Prediksi Cuaca Akhir Pekan Kedua Mei 2023 di Wilayah Kabupaten Tuban

Reporter : Muhammad Nurkholis

blokTuban.com – Kabar gembira bagi kalian masyarakat Kabupaten Tuban yang hendak berkegiatan di luar ruangan, sebab pada akhir pekan ini wilayah Kabupaten Tuban diprediksikan akan cerah.

Kepala BMKG Stasiun Meteorologi Tuban, Zem Irianto Padma mengatakan bahwa 20 Kecamatan yang ada Kabupaten Tuban pada akhir pekan ini tak ada yang diguyur hujan.

“Diprediksikan 20 kecamatan yang ada di Kabupaten Tuban tidak ada satupun Kecamatan yang akan diguyur hujan,” ujar Kepala BMKG Stasiun Meteorologi Tuban, Zem Irianto Padma kepada blokTuban.com, Sabtu (13/05/2023).

Walaupun tak hujan, di pagi hari ada beberapa wilayah di Kabupaten Tuban yang kondisinya akan berawan seperti di Kecamatan Bancar, Bangilan, Jatirogo, Kenduruan, Kerek, Parengan, Rangel, Senori, Singgahan, Soko, dan Tambakboyo.

Selain tak ada hujan yang mengguyur wilayah Kabupaten Tuban pada akhir pekan ini diprediksikan suhu maksimal di wilayah Kabupaten Tuban akan mencapai angka 32 derajat celcius.

“Nantinya suhu di wilayah Kabupaten Tuban maksimal mencapai 32 derajat celcius,” imbuhnya.

Agar terus mendapatkan informasi terkait cuaca di Kabupaten Tuban. Pria yang akrab disapa Zem ini menghimbau, agar masyarakat Tuban terus memantau informasi yang di bagikan BMKG Tuban melalui website ataupun media sosial BMKG.[Nur/Dwi]

 

Temukan konten menarik blokTuban.com lainnya di GOOGLE NEWS