Adu Banteng Motor Honda Beat vs Verza, Pelajar Asal Jatirogo Tuban Tewas

Reporter : Muhammad Nurkholis

blokTuban.com – Kecelakaan Lalu lintas (Lakalantas) kembali terjadi di wilayah Kabupaten Tuban, bahkan dalam kejadian kali ini satu nyawa pelajar harus melayang, kejadian terjadi di Jalan Raya Jatirogo-Sale Desa Paseyan Kecamatan Jatirogo Kabupaten Tuban pada Sabtu (4/03)/2023) pukul 20.00 Wib.

Kronologi kejadian bermula saat Noval Sandy Pratama (14) seorang pelajar asal Desa Wangi, Kecamatan Jatirogo, Kabupaten Tuban, mengendarai sepeda motor berjenis Honda Beat dengan nomor polisi S 3508 FR yang saat itu bergoncengan dengan temannya satu desa, yang juga masih berstatus sebagai pelajar bernama Eka Raditya (15).

Saat itu, kedua pelajar tersebut berjalan dari arah barat menuju timur, namun saat itu ia hendak mendahului kendaraan yang ada di depannya. Ia mengambil jalur kanan, ternyata di jalur kanan tersebut ada sepeda motor Honda Verza dengan nomor polisi K 2118 IE dikemudikan oleh Jefri Eqha Hendriyanto warga Kabupaten Rembang, akibatnya kedua kendaraan tersebut mengalami tabrakan dengan cara adu banteng.

Menurut Kasat Lantas Polres Tuban Akp Kadek Aditya Yasa Putra akibat kecelakaan tersebut, Noval Sandi Pratama meninggal dunia di lokasi. Sedangkan Eka Raditya dan Jefri Eqha Hendriyanto mengalami luka-luka, dan ketiga korban kemudian dilarikan ke RS Ali Mansyur Jatirogo.

Baca Juga:

13 Tersangka Pengeroyokan dengan Sajam di Tuban Diringkus Polisi, 2 Bersetatus Pelajar

“Akibat Kecelakaan tersebut satu orang harus meninggal dunia dan 2 lainnya mengalami luka berat,” ujar Kasat Lantas Polres Tuban Akp Kadek Aditya Yasa Putra, kepada wartawan, Minggu (5/03/2023).

Di duga kejadian ini terjadi di sebabkan pengemudi  Honda Beat nomor polisi  S-3508-FR ceroboh saat mendahului dan kurang konsentrasi arah depan.

Petugas yang datang di lokasi mengamankan berbagai barang bukti seperti kendaraan bermotor serta surat-surat kendaraan yang terlibat. Ditaksir akibat kejadian ini kerugian materi mencapai Rp2 juta. [Nur/Ali]

 

Temukan konten blokTuban.com menarik lainnya di GOOGLE NEWS