ISTeK ICsada Bojonegoro Beri Penghargaan Kepada Mitra dan Hadiah Umroh Gratis

Reporter: Dwi Rahayu

blokTuban.com -  Pada Rapat Senat Terbuka Wisuda Institut Sains Teknologi dan Kesehatan Insan Cendekia Husada (ISTeK ICsada) Kamis (22/12/2022), juga memberikan penghargaan kepada mitra dari Kampus Ungu, sebutan kampus tersebut.

Ketua Yayasan Darma Cendekia Bojonegoro Hasan Bisri menyerahkan pengharagan kepada mitra, yaitu ExxonMobil Cepu Limited (EMCL), Pertamina EP Sukowati Field, Yatim Mandiri, Lembaga Zakat Infaq dan Shadaqah Muhammadiyah (LazisMU), dan Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS).

Baca juga: Katrol Perekonomian UMKM, Wisuda ISTeK ICsada Bojonegoro Libatkan 2.643 Barang dan Jasa

"Kami menguncapkan terimakasih atas kerjasama yang baik selama ini yang sudah terjalin. Semoga semakin baik lagi dan sama- sama memberikan manfaat yang ke depannya," kata Hasan Bisri.

Adapun kategori penghargaan yang diberikan adalah ExxonMobil Cepu Limited (EMCL) memperoleh dua kategori yaitu sebagai Pendukung Program Peningkatan Derajat Kesehatan Masyarakat dan kategori selanjutnya sebagai The Best Influencer Partner Bidang Tata Kelola Keuangan; Pertamina EP Sukowati Field sebagai Pendukung Program Peningkatan Kesehatan & Kemandirian Lansia; LazisMU Pendukung sebagai Pendidikan Talenta Kesehatan; dan BasNas Pendukung sebagai Penguatan Talenta Muda Berkarya.

 

Umroh Gratis

Petinggi Kampus Ungu, ISTeK ICsada Bojonegoro memberikan hadiah umroh kepada tiga karyawan dan dosen, Kamis (22/12/2022).

Baca juga: Wisuda ISTeK ICsada Bojonegoro Serba Digital dan Berperan Positif Bagi UMKM

Tiga orang tersebut, Maiminatus Zahro, dari karyawan, perwakilan dosen Yusuf Effendi dan Moch. Karmani yang juga satpam Kampus Ungu. [Dwi/Ali]

 

Temukan konten Berita Tuban menarik lainnya di GOOGLE NEWS