Ular Piton yang Meresahkan Warga Tuban Berhasil Diamankan Tim Damkar

Reporter :  Muhammad Nurkholis

blokTuban.com – Ular piton sebesar bahu orang dewasa meresahkan masyarakat Desa Wotsogo, Kecamatan Jatirogo, Kabupaten Tuban, pada Minggu (11/12/2022).

 

Ular yang muncul dipemukiman warga ini kemunculannya dikhawatirkan bisa membahayakan masyarakat serta ternak milik warga. Untuk mencegah hal tersebut Bagus Nur menelpon Kantor Satpol PP dan Pemadam Kebakaran untuk melaporkan  permohonan evakuasi ular piton.

 

“Sekitar pukul 20.15 wib, tim kami mendapatkan telpon dari  warga untuk mengevakuasi seekor piton,” ujar Gunadi Kepala Satpol PP dan Damkar Tuban kepada blokTuban.com, Senin (12/12/2022).

 

Setelah mendapatkan telpon, kata Gunadi tim langsung mendatangi lokasi kejadian dan mengefakuasi seekor piton tersebut. Dalam proses evakuasi piton tersebut sedikit agresif akan tetapi dengan keahliannya petugas berhasil mengamankan piton tersebut dengan aman.

 

“Ular sedikit agresif akan tetapi kami berhasil mengamankan dengan selamat,” ujarnya.

 

Gunadi mengimbau bagi masyarakat yang mendapati hewan melata seperti ular yang membahayakan ini di rumah bisa menghubungi tim Satpol PP dan Damkar di Jl. RA.Kartini Kutorejo Kec.Tuban Kab.Tuban Timur Kantor Pos Telp (0356) 321003. [Nur/Dwi]

 

 

Temukan konten Berita Tuban menarik lainnya di GOOGLE NEWS