Terkuak Sebab Pedagang Buah di Tuban Mendadak Tersungkur di Tengah Jalan

Reporter :  Muhammad Nurkholis

blokTuban.com – Seorang pedagang buah keliling tiba-tiba tersungkur dan meninggal dunia saat menjajakan dagangannya di di jalan turut Dusun Jatimulyo, Desa Kedungmulyo, Kecamatan Bangilan, Kabupaten Tuban, Sabtu (10/12) sekitar pukul 08.30 Wib.

Kapolsek Bangilan AKP Budi Gunawan melalui sambungan telepon menjelaskan, bahwa kejadian ini disebabkan karena korban bernama Sandili ternyata mengidap memiliki penyakit jantung.

“Korban meninggal disebabkan karena serangan jantung yang diderita,” ucap Akp Budi Gunawan kepada blokTuban.com.

Saat itu, lanjut Kapolsek bahwa korban yang bekerja sebagai pedagang buah keliling berjualan dengan mengendarai sepeda motor dan keranjang kayu. Saat itu korban sedang melayani pelanggan yang membeli buah dagangannya di pinggir jalan.

Baca berita terkait:

Cekcok Dua Kelompok di Tuban, 3 Alami Luka Bacok, 8 Pemuda Ditahan

Akan tetapi, saat melayani para pelanggannya tiba-tiba korban tersungkur dan terjatuh tak sadarkan diri. Saat di cek oleh beberapa warga yang ada di sekitaran jalan tersebut korban sudah tidak bernyawa.

Setelah itu, warga lantas menghubungi Kepolisian Polsek Bangilan agar korban mendapatkan pertolongan. Petugas yang datang membawa jenazah korban tersebut ke RSU Ali Mansyur Jatirogo untuk dimintai visum et repertum jenazah.

"Diperoleh hasil visum tersebut tidak ditemukan tanda-tanda bekas kekerasan atau penganiayaan," imbuhnya.

AKP Gunawan menegaskan bahwa menurut keluarga, korban Sandili memiliki riwayat penyakit jantung dan mengetahui hasil visum tidak ada bekas penganiayaan keluarga korban menerima hasil dengan lapang dada. Selanjutnya meminta agar tidak dilakukan otopsi jenazah agar jenazah langsung dimakamkan. [Nur/Ali]

 

Temukan konten blokTuban.com menarik lainnya di GOOGLE NEWS