Prediksi Cuaca Tuban 24 September 2022: Sore Hari Hujan Ringan dan Berawan Tebal

Reporter : Ali Imron

blokTuban.com - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) Stasiun Meteorologi Juanda-Surabaya memprediksi Kabupaten Tuban masih akan diguyur hujan ringan pada sore hari. Beberapa wilayah kecamatan juga terpantau cerah hingga berawan tebal. 

Berdasarkan rilis BMKG di situs resminya, Sabtu (24/9/2022) tidak semua wilayah kecamatan di Tuban akan turun hujan. Wilayah yang berpeluang hujan ringan hanya di Kecamatan Parengan, Rengel, Senori, dan Soko.

BMKG memprediksi hujan ringan tersebut turun sekitar pukul 16.00 Wib. Selain itu, wilayah yang berpotensi berawan tebal meliputi, Parengan, Rengel dan Soko sekitar pukul 19.00 Wib. Untuk wilayah yang lain terpantau cerah dan berawan. 

Baca juga :

Prediksi Empat Kecamatan di Tuban Hujan Ringan dan Berawan Tebal

BMKG Tuban Prediksi Musim Penghujan Datang di Bulan Oktober 2022

Peringatan Banjir Rob 20-25 September 2022 di Pesisir Tuban, Lamongan, Gresik, dan Surabaya

Tak hanya cuaca, BMKG juga menginformasikan seputar suhu udara, kecepatan angin, hingga kelembapan. Untuk suhu di Tuban kisaran 23-32 derajat celcius, kecepatan angin 30 km/jam, dan kelembapan udaran 55-95 persen. 

Bagi masyarakat yang ingin selalu mengupdate prediksi cuaca dan lainnya, dapat juga mengaksesnya langsung di situs resmi BMKG. [Ali]

 

Temukan konten Berita Tuban menarik lainnya di GOOGLE NEWS