18:00 . Cegah Tipikor, Kejari Tuban Minta Masyarakat Tak Ragu Lapor   |   17:00 . Jangan Sepelekan Campak, Dampaknya Sebabkan Diare Berat hingga Kematian   |   16:00 . Trailer Film Malaysia Genre Horor - 'PULAU' Siapa Pergi Dia Mati   |   15:00 . Jadwal Tayang Bioskop NSC Tuban 27 Januari 2023: Ada 6 Film Pilihan untuk Kamu   |   14:00 . Hujan Petir Masih Berpotensi Guyur Tuban, Lamongan, dan Bojonegoro Hari Ini   |   13:00 . Unik !! Pohon Pisang di Plumpang Kabupaten Tuban Bercabang dan Berbuah 2 Tandan   |   12:00 . Update Sembako Tuban 27 Januari 2023: Cabai Biasa Turun Rp10.000, Telur Ayam Rp2.000/Kilogram   |   11:00 . Kasus Gizi Buruk Anak di Tuban Turun, Angkanya 21,5 % Level Nasional dan 19,2 % di Jatim   |   10:00 . Harga Emas Antam Hari ini 27 Januari 2023 Turun Rp5.000 Per Gram, Sejumlah Stock Kosong   |   09:00 . Desi Astutik Pendamping Produk Halal yang Getol Dampingi Pelaku UMKM   |   08:00 . Cara Rasulullah Berdzikir, Tanpa Alat Hanya Menggunakan Jari   |   07:00 . Resep Bolu Gulung Keju DEBM, Tanpa Menambahkan Tepung   |   20:00 . Miniatur Mobil Jadikan Pemuda Tuban Jutawan, Produknya Tembus Berbagai Kota   |   19:00 . 3.923 Anak di Tuban Putus Sekolah, Salah Satu Pemicunya Menikah Usia Dini   |   18:00 . Capaian Vaksin Booster di Tuban 34,42%   |  
Fri, 27 January 2023
Jl. Sunan Muria no 28, Kelurahan Latsari, Kecamatan/Kabupaten Tuban, Email: bloktuban@gmail.com

Suporter Nantikan Perkembangan Persatu Tuban Songsong Liga 3

bloktuban.com | Wednesday, 14 September 2022 08:00

Suporter Nantikan Perkembangan Persatu Tuban Songsong Liga 3 Para pemain Persatu di laga sebelumnya.

Reporter :  Muhammad Nurkholis

blokTuban.com - Kompetisi Liga 3 PSSI Jatim direncanakan akan digelar pada bulan September 2022. Keputusan ini disepekati melalui Kongres Tahunan PSSI Jatim 2022 di Hotel Sheraton, Surabaya, Rabu (14/9/2022).

Kendati demikian, sampai saat ini tim kebanggaan warga Kabupaten Tuban yaitu Persatu FC belum nampak persiapannya untuk menghadapi kompetisi sepakbola kasta ketiga tersebut.

Manajer Persatu Tuban, Riyadi saat diwawancarai meminta fans dan seluruh masyarakat Tuban menunggu progres Persatu. Hingga sekarang, manajemen belum membeber perkembangan Persatu kepada publik.

"Langsung dengan managernya saja ya," ujar Fahmi Fikroni perwakilan manajemen Persatu Tuban saat dikonfirmasi. 

Saat manajer Persatu Tuban, Riyadi dikonfirmasi tidak ada respon. Begitupula Sekretaris Persatu Tuban, Asep Nur Hidayatulloh juga tidak memberikan update terbaru tim berjuluk Laskar Ronggolawe itu. 

Tak sampai disitu, upaya konfirmasi berlanjut ke Bendahara Persatu Tuban, Ahmad Abu Rizal Aly. Dua justru kaget ketika mengetahui namanya tercantum sebagai jajaran manajemen Persatu.

Baca juga :

Manajer Riyadi : Prestasi Klub Persatu Tuban Harus Didasari Rasa Cinta dan Memiliki

Susunan Pemain Bumi Wali FC Tuban di Liga 3 PSSI Jatim, Campuran Pemain Porprov dan Lokal

PSSI Jatim Rilis 55 Peserta Liga 3 2022, Dua Klub Kebanggaan Warga Tuban Ada di Nomor Ini

“Lah gak ada konfirmasi ke saya mas. Kalo saya di masukkan ke management,” tuturnya melalui pesannya.

Melihat kondisi ketidakjelasan Persatu menyongsong Liga 3, mewakili suporter Persatu Fans, Ida (30) mengatakan bahwasanya untuk saat ini yang terpenting Persatu ikut Liga 3 dulu.

"Keinginan dari suporter Persatu dalam satu tahun bisa naik ke Liga 2. Suporter ini siap untuk mengawal terus Persatu," tambah Ida.

Begitupun salah satu pembina Ronggomania, Siswanto (40). Bodong sapaan akrabnya mengatakan bahwasanya apapun keadaan dari Persatu, Ronggomania akan tetap selalu mendukung.

"Mau gimanapun Persatu adalah kebanggaan dari Tuban dan adanya Ronggomania itu juga untuk Persatu," sambungnya. 

Bodong berpesan kepada masyarakat Tuban yang belum mendukung penuh Persatu. Cintailah klub di tanah kelahiranmu sebelum mencintai klub sepakbola di daerah lain. 

"Jangan lupa identitas sendiri. Sebelum mencintai istrimu, cintailah dulu ibumu," pesannya. 

Peserta Liga 3 Jawa Timur tahun 2022 telah dirilis PSSI Jatim di akun instagramnya. Tercatat ada 55 klub sepakbola dari seluruh kabupaten/kota yang mendaftar di laga tersebut. 

Diantara puluhan klub yang akan bertanding di Liga 3 jatim, ada dua kesebelasan kebanggaan warga Tuban juga ikut dirilis. Kesebelasan tersebut adalah Persatu FC dan Bumi Wali FC. Sebelumnya Persatu FC ada di Liga 2, tetapi terdegradasi dan tahun ini berada di Liga 3. [Nur/Ali]

 

Temukan konten Berita Tuban menarik lainnya di GOOGLE NEWS 

Tag : Persatu Tuban, Suporter Persatu, Liga 3 PSSI Jatim, Manajer Persatu, Blok Tuban, Tuban Hari Ini, Berita Tuban, Kabupaten Tuban



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokTuban TV

Redaksi

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat