Manajer Riyadi : Prestasi Klub Persatu Tuban Harus Didasari Rasa Cinta dan Memiliki

Reporter : Muhammad Nurkholis

blokTuban.com - Klub sepakbola Persatu Tuban telah resmi mendaftar di Liga 3 PSSI Jatim tahun 2022. Klub berjuluk Laskar Ranggalawe tersebut satu liga dengan Bumi Wali Fc, klub lain kebanggaan warga Tuban, Selasa (23/8/2022).  

Di kompetisi Liga 3 tahun ini, Persatu FC memiliki manajer baru yaitu Riyadi. Riyadi yang tak lain Wakil Bupati Tuban itu, merupakan sosok yang mencintai sepakbola. Di lain sisi, ia juga seorang pebisnis asal Desa Maibit, Kecamatan Rengel. 

Menjelang putaran Liga 3 PSSI Jatim pada September mendatang, tentunya Riyadi telah mempersiapkan banyak hal. Meski baru didapuk menjadi manajer Laskar Ranggalawe, ia terlihat santai dan penuh optimis saat ditanya seputar Persatu FC. 

"Ya nanti lah. Nanti sambil jalan kita liat doakan saja," ujar manajer Riyadi saat diwawancarai pasca mengisi kuliah umum di Fakultas Pertanian Universitas Sunan Bonang Tuban 22 Agustus 2022.

Baca juga :

Manajemen Daftarkan Persatu Tuban di Liga 3 Saat Injury Time, Manager Baru Diisi Riyadi

Susunan Pemain Bumi Wali FC Tuban di Liga 3 PSSI Jatim, Campuran Pemain Porprov dan Lokal

PSSI Jatim Rilis 55 Peserta Liga 3 2022, Dua Klub Kebanggaan Warga Tuban Ada di Nomor Ini

Saat disinggung jabatan barunya sebagai manajer baru Persatu, Riyadi dengan sedikit malu-malu ia menjawab bahwasanya masih berproses. Menurutnya, semua yang mencintai Persatu bisa menjadi manajer klub dengan memberikan fikiran tenaga untuk memajukan persepakbolaan Tuban.

Lebih dari itu, Riyadi juga melihat banyak anak-anak di Tuban yang memiliki potensi di dunia sepakbola, dan mereka akan diberi kesempatan untuk memperkuat Persatu Tuban.

“Jika kita cinta bola dan sepakbola yang menjadi kebanggan kita semua, sudah sepatutnya kut andil secara bersama,” imbuhnya kepada blokTuban.com.

Menurut Riyadi, prestasi Persatu Tuban tidak dapat dilakukan sendiri oleh manajemen. Diperlukan dorongan dari berbagai pihak termasuk suporter agar nantinya semua memiliki rasa memiliki dan mencintai Persatu. [Nur/Ali]

 

Temukan konten Berita Tuban menarik lainnya di GOOGLE NEWS