Susunan Pemain Bumi Wali FC Tuban di Liga 3 PSSI Jatim, Campuran Pemain Porprov dan Lokal

Reporter : Muhammad Nurkholis

blokTuban.com- Kesebelasan Bumi Wali FC sudah sejak lama memastikan dirinya mengikuti kompetisi liga 3 PSSI Jatim tahun 2022. Setelah melakukan pendaftaran Liga 3, Bumi Wali FC tidak akan tergesa-gesa mengambil langkah.

Untuk pemain Bumi Wali FC akan diambilkan para pemain dari Porprov Jatim, dan natinya akan mengambil kuota sekitar 30% untuk menjaring bibit-bibit dari pemain lokal.

“Pemain kita ambil dari Porprov mas, mereka juga sudah baik mainnya nantinya 30% dari luar,” ucap Adi Sudikdo Sekertaris Bumi Wali FC kepada blokTuban.com, Jumat (5/08/2022).

Baca juga :

Kompetisi Liga 3 Jawa Timur Bergulir September 2022, Bumi Wali FC Tuban Siap Daftar

PSSI Jatim Rilis 55 Peserta Liga 3 2022, Dua Klub Kebanggaan Warga Tuban Ada di Nomor Ini

Sedangkan saat ini, lanjut Adi Sudikdo mereka masih fokus berkoordinasi dengan pengurus serta Asosiasi Kabupaten (ASKAB) PSSI dalam mempersiapkan Liga 3 PSSI Jatim tahun 2022. 

“Ya rapat kordinasi sama pengurus sama Askab PSSI dalam persiapan Liga 3,” sambung Ruwiyono, Bendahara Bumi Wali Fc.

Ia juga menambahkan untuk perekrutan pemain masih menunggu waktu karena masih belum terfokus di sana dan akan dilakukan segera mungkin. Ruwiyono menargetkan dalam musim kompetisi 2022/2023, timnya bisa menyapu kemenangan di setiap pertandingan. 

Diberitakan sebelumnya, klub Bumi Wali FC bersama Persatu FC masuk dalam susunan peserta Liga 3 tahun 2022. Kedua klub sepakbola kebanggaan warga Tuban ini, dirilis oleh PSSI Jatim di akun instagramnya. [Nur/Ali]

Temukan konten Berita Tuban menarik lainnya di GOOGLE NEWS