Ditutup 2 Agustus 2022, Persatu Tuban Belum Mendaftar Liga 3

Reporter : Muhammad Nurkholis

blokTuban.com – Penutupan pendaftaran Liga 3 tahun 2022 semakin dekat. Kendati demikian, Persatu Tuban masih belum menunjukkan keikutsertaannya dalam mengarungi kompetisi kasta ke 3, Minggu (31/7/2022).

Fans Persatu sudah banyak yang mengetahui, bahwa pemilik saham Persatu ada empat orang yaitu Nashruddin Ali, Miyadi, Ratna Juwita sari, serta Fahmi Fikroni. Dari keempat pemilik saham, blokTuban.com mendapat konfirmasi dari Miyadi serta Fahmi Fikroni.

Miyadi saat ditanya terkait bertemunya Nasruddin Ali dengan para suporter di warung Watu Gajah yang membahas pelimpahan manajemen Persatu ke manajemen baru, ternyata dirinya belum mendapatkan informasi terkait itu.

"Di jajaran pemilik saham Persatu, belum ada komunikasi perihal pelimpahan manajemen," kata Miyadi. 

Baca Juga :

Bumi Wali FC Tuban Main Liga 3, Persatu Belum Jelas

2 Tahun Absen Akan Kena Sanksi Liga 3, Sekretaris PSSI Tuban: Bumi Wali dan Persatu Masih Zona Aman

Ganti Manajemen Baru, Persatu Siap Ikut Liga 3

Persatu Tak Ikut Kompetsi Liga 3? Kejelasan Manajemen Dipertanyakan

Miyadi yang juga Ketua DPRD Tuban, belum membeberkan terkait masa depan Persatu di Liga 3 maupun pelimpahan manajemen yang sempat viral belakangan ini. 

"Tunggu saja langkah berikutnya," imbuh Ketua DPC PKB Tuban itu. 

Sedangkan Fahmi Fikroni saat di tanya terkait langkah Persatu, ia menyuruh untuk menanyakan kepada CEO persatu yang mana saat ini masih di pegang oleh Nasruddin Ali.

"Langsung ke CEO Persatu langsung ya," sambung Fikroni yang juga Ketua Komisi 1 DPRD Tuban. 

Sedangkan perwakilan manajemen Persatu yang baru, Arief Handoyo juga belum berani berkomentar banyak terkait masa depan klub kebanggaan warga Tuban. Termasuk pendaftaran di Liga 3. 

Soal pendaftaran Liga 3, Sekertaris PSSI Kabupaten Tuban, Adi Sudikdo menyampaikan bahwa sampai saat ini klub Persatu Tuban belum melakukan pendaftaran Liga 3.

"Persatu belum daftar. Pendaftaran Liga 3 ditutup 2 Agustus 2022," tutupnya. [Nur/Ali]

Temukan konten Berita Tuban menarik lainnya di GOOGLE NEWS