12:00 . ASN Tuban Kebobolan Uang Rp10 Juta di Rekenig Tabungan BRI   |   11:00 . Lowongan Kerja Crew Resto Mie Gacoan yang Akan Buka di Bojonegoro   |   10:00 . Nikah di Tengah Banjir, Pengantin Asal Bojonegoro Viral di Medsos   |   09:00 . Harga Emas Antam Hari ini 28 November 2022 Berada di Level Rp977.000 Per Gram   |   08:00 . Doa Pembuka Rezeki, Diamalkan Rasulullah SAW Setelah Shalat Wajib Subuh   |   07:00 . 321 Korban Meninggal, Tersisa 11 Orang Hilang Pasca Gempa Cianjur   |   06:00 . Komunitas Resik Tuban Santuni Puluhan Anak Yatim Tuwiri Wetan   |   05:00 . Es Lumut Aneka Rasa Disukai Anak Sekolah di Tuban   |   16:00 . Optimalkan Marketing Online, Produk UMKM Tuban Tembus Toko Modern hingga Luar Negeri   |   15:00 . Peringati Hari Pohon se-Dunia, 22 Komunitas dan Ormas Gelar Reboisasi di Tuban-Bojonegoro   |   14:00 . Setujui APBD Tuban 2023, Fraksi PKB DPRD Ajukan 18 Syarat   |   13:00 . Hindari Jalan Longsor, Truk Molen di Tuban Terguling ke Sawah   |   12:00 . Naik Lagi, Telur Ayam di Tuban Kini Jadi Rp27.667/ Kilogram   |   11:00 . Intip Strategi Pemkab Gresik di 2023 Atasi Kemiskinan hingga Stunting   |   10:00 . Uter, Kreasi Berbahan Janur yang Dilestarikan Kelurahan Gedongombo Tuban   |  
Mon, 28 November 2022
Jl. Sunan Muria no 28, Kelurahan Latsari, Kecamatan/Kabupaten Tuban, Email: bloktuban@gmail.com

Viral Foto Bupati Tuban Naik Motor Tak Pakai Helm, Begini Komentar Warganet

bloktuban.com | Friday, 01 July 2022 18:00

Viral Foto Bupati Tuban Naik Motor Tak Pakai Helm, Begini Komentar Warganet Foto Bupati Tuban dibanjiri komentar positif dan negatif dari warganet Tuban di sosial media. (dok.blokTuban.com)

Reporter : Ali Imron

blokTuban.com - Foto Bupati Tuban, Aditya Halindra Faridzky menaiki sepeda motor tanpa menggunakan helm viral di sosial media grup MIOT Tuban. Konten yang dibagikan 10 menit yang lalu oleh akun @Mas Pikh itu disukai 190 netizen, dan 63 komentar, Jumat (1/7/2022).

Beragam komentar warganet pun membanjiri postingan tersebut. Tak sedikit yang mencibir seorang kepala daerah kurang memberi contoh baik dalam mengendarai sepeda motor. Bahkan ada yang mengaitkan dengan Tilang Elektronik oleh mobil INCAR Polres Tuban. 

Terkait : Kena tilang Elektronik, Segini Uang yang Harus Disiapkan Warga Tuban

Akun @Teguh Afandi salah satu warganet yang menanggapi foto Bupati Tuban yang mengenakan kemeja batik itu. "Bupati bebas hukum," tulisnya. Ditimpali warganet lainnya @Martabak terang bulan, "Seperti itu seumpama dapat surat cinta gak terasa karena banyak uang, pak Bupati Tuban paling top".

Cibiran juga datang dari akun @Revo Arterio yang menilai cara Bupati Tuban yang naik motor tanpa helm adalah panutannya. Bahkan akun @Sulistyo SE menilai kamera polisi pasti eror dan perlu diupdate lagi. 

Semakin lama, banyak warganet yang ikut komentar foto tersebut. Mereka juga mengingatkan Bupati Tuban untuk hati-hati supaya tidak terkena tilang petugas polisi. Tak hanya helm yang bikin warganet salfok, ternyata diamati lebih detail motor yang dinaiki Bupati Tuban tidak ada plat nomornya. 

Terkait : Ramai tilang Elektronik Bikin Resah Warga Tuban, DPRD Minta Bupati Komunikasi dengan Polres

Akun @Muhammad Syihabuddin mencolek akun Polres Tuban. ia menyarankan untuk memberi peringatan kepada Bupati Tuban, agar hukum tidak tumpul ke atas tajam ke bawah. 

Atas viralnya foto Bupati Tuban tersebut, blokTuban.com berupaya konfirmasi kepada Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika, Statistika dan Persandian Tuban, Arif Handoyo. Ditanya soal lokasi dan sedang kegiatan apa, juru bicara Pemkab Tuban akan mengeceknya terlebih dahulu. 

"Belum tahu, kami cek dulu," singkatnya. 

Terkait : tilang Elektronik di Tuban Baru Mobil INCAR, Polisi Tepis Kabar Berfungsinya 2 Kamera CCTV yang Terpasang

Sekedar diketahui, dua pekan terakhir Polres Tuban menerapkan E-Tilang menggunakan mobil INCAR. Sasaran pelanggaran yang ditindak yaitu, tidak memakai helm, melawan arah, dan menerjang marka tanpa diketahui oleh pelanggarnya. Mereka yang terekam kamera mobil INCAR baik dari sisi depan maupun belakang, akan dikirimi surat tilang melalui petugas Pos. [Ali] 

Temukan konten Berita Tuban menarik lainnya di GOOGLE NEWS. 

Tag : Bupati Tuban viral, naik motor tak helman, komentar warganet, cibiran netizen, E-tilang, Polres Tuban, berita Tuban, Kabupaten Tuban



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokTuban TV

Redaksi

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

  • Sunday, 06 November 2022 11:00

    Blok Cerpen

    Takdir

    Takdir Entah apa saja yang sudah kulewati di tahun 2020, aku hanya ingin menuliskan sebuah pintu harapan....

    read more

Lowongan Kerja & Iklan Hemat