08:00 . 3 Hal Penting Urusan Hutang-Piutang dalam Islam   |   19:00 . Hujan Deras Akibatkan Longsor di Banyuurip Tuban   |   18:00 . Lirik Lagu Dreamers - Jungkook (BTS) Feat Fahad Al Kubaisi OST Piala Dunia 2022 dan Terjemah   |   17:00 . Warga Tuban Dikagetkan Seekor Ular Piton di Depan Rumahnya   |   16:00 . Cabor Kick Boxing Tuban Sabet 16 Medali di Usia yang masih muda   |   15:00 . Jelang Nataru, TPID Tuban Lakukan Pengawasan Kenaikan Harga Sembako di Pasar Baru Tuban   |   14:00 . Meriahkan Hari Jadi Tuban Ke-729, Puluhan Tukang Becak Ikuti Lomba Ketangkasan   |   13:00 . Hobi Diecast yang Menghasilkan Cuan, Pemuda Asal Tuban Buka Jasa Modifikasi Mobil Miniatur   |   12:00 . UMK Tuban Dipastikan Naik Tahun Depan   |   11:00 . 10 Organisasi Profesi di Tuban Tolak Ruu Kesehatan, Ini Bunyi Tuntutannya   |   10:00 . PLN Adakan Peningkatan Keandalan Listrik pada 2 Kecamatan di Tuban 1 Desember 2022 Mendatang   |   09:00 . Trend Harga Emas Antam Turun, Hari ini 29 November 2022 Dibandrol Rp977.000 Per Gram   |   08:00 . Doa Supaya Selamat dari Segala Bencana dan Mara Bahaya   |   18:00 . Sosiawan Leak Tour ke Tuban, Antusias Berpuisi Tinggi   |   17:00 . Sinopsis Film Argantara yang Dibintangi Aliando dan Natasha Wilona   |  
Wed, 30 November 2022
Jl. Sunan Muria no 28, Kelurahan Latsari, Kecamatan/Kabupaten Tuban, Email: bloktuban@gmail.com

Atlet Balap Sepeda Berangkat Kejurprov, ISSI Tuban: Jaga Nama Baik Tuban

bloktuban.com | Wednesday, 22 June 2022 17:30

Atlet Balap Sepeda Berangkat Kejurprov, ISSI Tuban: Jaga Nama Baik Tuban

Reporter: Edy Purnomo

blokTuban.com - Pengurus Kabupaten (Pengkab) Ikatan Sport Sepeda Indonesia (ISSI) Tuban memberangkatkan atlet balap sepeda untuk berlaga di Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jawa Timur, Rabu (22/6/2022) sore.

Para atlet dan pengurus Pengkab ISSI Tuban melakukan apel keberangkatan di halaman Omah Boto, Jalan Mastrip II Tuban. Para atlet balap sepeda dari Tuban ini akan berangkat dan berlaga di dua kota. Yakni Kota Jember untuk kelas MTB dan Kota Lumajang untuk road race.

Baca juga: Jatim Series Jember Jadi Evaluasi Rider ISSI Tuban Sebelum Porprov 2022

Ketua Pengkab ISSI Tuban, Gunadi, menjelaskan para atlet dari Kabupaten Tuban sudah dilepas sebelumnya oleh Bupati Tuban, Aditya Halindra Faridzky. "Tapi secara internal kita juga melakukan upacara pelepasan sendiri untuk atlet yang akan bertanding," terang Gunadi saat membuka apel pemberangkatan.

Gunadi mengucapkan terima kasih untuk atlet yang akan berlaga. Terutama untuk kerja keras latihan untuk menyiapkan pertandingan Kejurprov.

Baca juga: 293 atlet Tuban Siap Bertanding di 40 Cabor Porprov Jatim Tahun 2022

Pria yang menjabat sebagai Kasatpol PP Tuban ini, berpesan agar atlet bekerja lebih keras selama bertanding. Fokus dan tetap menjaga konsentrasi terutama selama bertanding.

"Kalau ada persoalan segera konsultasikan kepada pelatih dan pendamping. Tetap jaga nama baik kota Tuban," jelas Gunadi.

Baca juga: 2,5 Persen Penduduk Jatim Pernah Gunakan Narkoba, Forkopimda dan Pesepeda Tuban Tolak Narkoba

Kabupaten Tuban mengirimkan 4 atlet balap sepeda untuk Kejurprov Jatim 2022. Mereka akan berlaga di nomor MTB kelas downhil dan cross country dan juga Road Bike untuk nomor Individual Time Trial (ITT).

"Untuk MTB akan digelar di Jember, sementara untuk Road Bike akan digelar di Lumajang," kata pelatih ISSI Tuban, Bintan Rohani.[edy/dwi]

 

Temukan konten Berita Tuban menarik lainnya di GOOGLE NEWS

 

Tag : ISSI Tuban, kejurprov jatim 2022, balap sepeda, tuban, Kabupaten Tuban, bloktuban, atlet balap sepeda



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokTuban TV

Redaksi

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

  • Sunday, 06 November 2022 11:00

    Blok Cerpen

    Takdir

    Takdir Entah apa saja yang sudah kulewati di tahun 2020, aku hanya ingin menuliskan sebuah pintu harapan....

    read more

Lowongan Kerja & Iklan Hemat