10:00 . Berakhir 5 Juni 2022, Segera Daftarkan Diri di Program Kampus Mengajar Angkatan 4   |   09:00 . Subsidi Minyak Goreng Berakhir 31 Mei, Tiga Pilar Jatirogo Cek Stok di Pasar Tradisional   |   08:00 . Bahaya Makan Mie Instan yang Perlu Diwaspadai, Hindari Mengonsumsinya Terlalu Sering   |   18:00 . Sejumlah Nelayan Palang Nekat Melaut Meski Ancaman Ombak Tinggi   |   17:00 . Info Grafis : Fakta Banjir Rob di Tuban   |   16:00 . 593 CJH Latihan Manasik Haji di Lapangan Perumdin SIG Ghopo Tuban   |   15:00 . Wabah PMK Merebak, Penjualan Daging Sapi di Plumpang Masih Stabil   |   14:00 . Waspada! Angka Kasus PMK di Tuban Naik, Sapi Terinfeksi Menyebar di 14 Kecamatan   |   13:00 . Jasad Nelayan Lamongan Ditemukan Mengapung di Perairan Tuban, Ini Identitasnya   |   12:00 . 5 Perguruan Silat Jenu Komitmen Ciptakan Suasana Kondusif di Kawasan Industri   |   11:00 . Sesalkan Pembangunan Jembatan Glendeng Buru-buru, KNPI: Pemkab Tuban Rugikan Pengguna Jalan   |   10:00 . Sampah Meluber Pasca Banjir Rob, Pedagang di Pantai Magrove Tuban Mulai Bersih-bersih   |   09:00 . Fasilitas Olahraga di Tuban Rusak Diterjang Ombak, Kerugian Ditaksir Ratusan Juta   |   08:00 . Ini Keunggulan Bumbu Dapur Menjadi Bahan Herbal Sebagai Obat Batuk   |   19:00 . Kandang Rusak Diterjang Banjir Rob, Peternak Ayam Aduan Rugi Rp10 Juta   |  
Fri, 27 May 2022
Jl. Sunan Muria no 28, Kelurahan Latsari, Kecamatan/Kabupaten Tuban, Email: bloktuban@gmail.com

TPPI Beri Semangat dan Ikut Sukseskan Porkab ISSI Tuban

bloktuban.com | Sunday, 31 October 2021 13:00

TPPI Beri Semangat dan Ikut Sukseskan Porkab ISSI Tuban Sugiyo didampingi PR & CSR Section Head PT TPPI Tuban, Taheran Sidik Prabowo, ST.MM datang langsung ke Koro Bike Park melihat aksi 51 peserta Downhill mulai kategori SD.

 

Reporter : Ali Imron

 

blokTuban.com – Semangat dan dukungan langsung diberikan General Manager (GM) PT. Trans Pacific Petrochemical Indotama (TPPI), Sugiyo terhadap puluhan peserta Pekan Olahraga Kabupaten (Porkab) Ikatan Sport Sepeda Indonesia (ISSI) Tuban Downhill tahun 2021 di Dusun Koro, Desa Pongpongan, Kecamatan Merakurak, Tuban, Minggu (31/10/2021).

 

Sugiyo didampingi PR & CSR Section Head PT TPPI Tuban, Taheran Sidik Prabowo, ST.MM datang langsung ke Koro Bike Park melihat aksi 51 peserta Downhill mulai kategori SD, SMP, SMA, Master A > 40, dan Master B < 40.

 

Kepada reporter blokTuban.com, Sugiyo mengatakan semangat adalah bentuk dukungan langsung TPPI terhadap ISSI. Sebagaimana pesan dari Bupati Tuban, Aditya Halindra Faridzky bahwa TPPI diminta langsung mendukung penuh pelaksanaan event hingga pembinaan atlet sepeda.

 

“Kejuaraan seperti Porkab ini sangat bagus dan diharapkan mampu melahirkan atlet yang bisa melaju ke provinsi bahkan nasional. Kami melihat semangat atlet sepeda di Tuban luar biasa. Sering kali ketemu saat gowes Minggu pagi, saat penghobi sepeda sekali tanjakan, para atlet ini bisa tiga sampai lima kali tanjakan. Artinya semangat mereka luar biasa,” ujar Sugiyo.

 

Selain TPPI, Sugiyo juga berharap lembaga atau pelaku industri lain ikut bahu membahu menyuport pembinaan atlet sepeda. Bila hal itu dilakukan bersama-sama, bukan sesuatu yang mustahil bila Kabupaten Tuban akan menjadi gudang atau pusat atlet sepeda level provinsi maupun nasional.

 

Sebagai pria yang hobi bersepeda, ia menegaskan bahwa nyali adalah yang utama dalam bersepeda. Bila sudah punya nyali maka segala tantangan harus dicoba dan ditaklukkan. Sedangkan bagi yang belum bernyali dapat tetap bersepeda tapi jalur yang aman.

 

“Tips aman bersepeda terus berlatih, sharing dengan pesepeda lain, dan mencoba hal baru,” pesannya.

 

Taheran Sidik Prabowo sebagai PR & CSR TPPI sekaligus tergabung dalam pengurus ISSI Tuban menambahkan bahwa pelaksanaan event harus dilaksanakan secara rutin untuk memacu semangat berlatih dan bertanding atlet. Di samping itu sharing knowledge dari altet Uyun sebagi peraih medali emas Seagame asli putri daerah Tuban sesekali sangat diperlukan, karena pengalaman, teknik dan mental bertanding dari orang yang pernah bertanding di ajang International akan sangat membantu sebagai lompatan atlet agar dapat meniru jejaknya.

 

"Mudah-mudahan TPPI ke depan dapat beroparasi dengan lancar tanpa gangguan, aman dan handal sehingga selain dapat berkontribusi untuk menjaga ketahanan energi nasional juga dapat membantu prestasi para atlet Tuban dibidang olahraga," terang putra asli Tuban. 

 

Ketua ISSI Kabupaten Tuban, Gunadi berterimakasih kepada pihak sponsor utamanya TPPI Tuban yang berkomitmen mendukung masa depan sepeda. Selain TPPI, sponsor lain yang juga berpartisipasi adalah SIG, Perhutani, blokTuban.com, Kopi ABC, Dinas Perhubungan, Pemkab, KONI,dan lain sebagainya.

 

“Ada empat kategori dengan jumlah peserta 59 orang dan menerapkan protokol kesehatan 3M ketat. Mulai memakai masker, mencuci tangan dengan air dan sabun, serta menjaga jarak aman,” pungkas pria yang juga sebagai Kepala Dishub Tuban. [ali/col]

 

 

 

Tag : TPPI, issi, sport



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokTuban TV

Redaksi

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

  • Wednesday, 25 May 2022 14:00

    PDKI Terus Kawal Pembangunan Industri di Tuban

    PDKI Terus Kawal Pembangunan Industri di Tuban Tuban merupakan rumah bagi industri besar skala nasional dan multinasional didalamnya. Sepanjang tahun 2020 realisasi penanaman modal asing (PMA) di Tuban mencapai 5,9 triliun rupiah yang menempatkan Tuban sebagai penyokong...

    read more

Lowongan Kerja & Iklan Hemat

  • Saturday, 07 August 2021 14:00

    Mahasiswa Demo Ijazah IAINU Tak Keluar, Rektorat Minta Maaf

    Mahasiswa Demo Ijazah IAINU Tak Keluar, Rektorat Minta Maaf Aliansi alumni dan mahasiswa IAINU Kabupaten Tuban pada Sabtu (7/8/2021) pagi menggereduk gedung rektorat yang terletak di Jalan Manunggal Kelurahan Sukolilo, Kecamatan/Kabupaten Tuban. Kedatangan puluhan massa tersebut untuk menanyakan legalitas...

    read more