Menang 1-0 Saat Uji Coba Lawan Bojonegoro FC, Pelatih Bumi Wali FC Akui Puas

 

Reporter: Khoirul Huda

 

blokTuban.com - Kesebelasan Bumi Wali FC unggul 1-0 dalam laga ujicoba melawan Bojonegoro FC yang berlangsung di Stadion Loka Jaya Tuban. Keunggulan 1 gol itu dicetak oleh pemain bernama Bayu Segara di babak pertama.

 

Atas kemenangan itu, Pelatih Bumi Wali FC Ainur Rofiq mengaku puas. Kendati begitu, kesebelasan Bumi Wali FC tetap memiliki progres untuk melaksanakan kembali ujicoba melawan tim yang levelnya lebih bagus.

 

"Alhamdullah hasil laga ini cukup menggembirakan. Sebab, tim kita baru persiapan sekitar 1 bulan dan sudah memenangkan laga melawan tim yang selevel, tentunya dengan hasil ini kami puas," terang Ainur Rofiq.

 

Coach Rofiq sapaannya mengungkapkan, dalam rangka persiapan menghadapi Liga 3 Asprov PSSI Jawa Timur, kesebelasan Bumi Wali FC akan kembali menggelar ujicoba melawan tim yang levelnya lebihnya lebih bagus.

 

"Kita akan kembali menggelar ujicoba dengan tim yang levelnya diatas kita, kalau nggak Persida ya Deltras Sidoarjo," jelas Rofiq.

 

Lebih lajut, Rofiq menambahkan, 1 gol yang diciptakan kesebelasan Bumi Wali FC pada laga ini merupakan hasil dari kerja sama tim dan kesebelasan Bumi Wali FC juga memiliki banyak peluang yang seharusnya bisa menjadi gol.

 

Sementara itu, pelatih Bojonegoro FC mengungkapkan kekalahan 1-0 atas Bumi Wali FC ini akan menjadi evaluasi tim Bojonegoro FC sebelum bergulirnya Liga 3 Asprov PSSI Jawa Timur. "Ujicoba ini akan menjadi evaluasi kami ke depan," kata Yanuar Andika.

 

Untuk selanjutnya, pihaknya akan selalu membenahi terus menerus dari lini per lini, baik itu belakang, gelandang dan depan. Terlebih dalam laga ini, pemain Bojonegoro FC kesulitan membobol gawang dari Bumi Wali FC.

 

"Intinya kita akan mengevaluasi dari segala lini," pungkas Yanuar.[hud/col]