Harhubnas 2021, Kadishub:  Transportasi di Tuban Semoga Segera Bangkit

Reporter: Khoirul Huda

blokTuban.com - Hari Perhubungan Nasional (Harhubnas) diperingati setiap 17 September. Tahun 2021 ini, peringatan Harhubnas pemerintah mengusung tema 'Bergerak, Harmonikan Indonesia'.

Tema ini mengajak kepada semua insan perhubungan untuk selalu berkolaborasi membawa perubahan yang lebih baik bagi sektor transportasi dan memberikan pelayanan prima bagi masyarakat Indonesia.

Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Tuban, Gunadi saat dikonfirmasi menyampaikan, harapanya melalui tema Harhubnas 2021 'Bergerak, Harmonikan Indonesia' ini semoga dapat mewujudkan transportasi yang selamat, aman, nyaman dan sehat.

"Semoga sektor transportasi khususnya di Kabupaten Tuban bisa segera menggeliat dan bangkit," terang Gunadi, Jumat (17/9/2021).

Menurutnya, selama masa pandemi Covid-19 ini semua sektor sangat terdampak. Tak terkecuali sektor transportasi yang juga terkena dampaknya. 

Maka dari itu, dengan bangkitnya sektor transportasi, konektifitas akan terbangun dan kebutuhan angkutan umum baik trayek, non trayek, maupun wisata dapat terlayani dengan baik dan semakin berkualitas.

Sementara itu dalam peringatan Harhubnas 2021 ini, Dinas Perhubungan Kabupaten Tuban memperingatinya dengan menggelar Bakti Sosial (Baksos) serta tasyakuran diinternal Dishub.[hud/col]