3 Kendaraan Terlibat Laka Karambol di Jalan Nasional Widang

Reporter: Ali Imron

blokTuban.com - Sekitar pukul 13.15 Wib di Jalan Nasional Desa Mrutuk, Kecamatan Widang, Kabupaten Tuban, terjadi laka karambol yang melibatkan tiga kendaraan sekaligus.

Saksi kejadian Supriyanto mengatakan, laka ini bermula saat kendaraan truk Trailer dengan Nopol L-9765-UZ muatan triplek tebal berjalan dari arah Surabaya perlahan. Dari arah Barat muncul truk berwarna Kuning dengan Nopol S-9305-UU.

"Entah selip atau ngantuk kedua truk ini tabrakan hebat. Bahkan truk Trailer muatan triplek sempat berdiri tegak. Saya kira kena kabel," kata Supriyanto yang sedang membenahi pagar anaknya yang rusak di dekat lokasi, Jumat (19/7/2019).

Selepas tabrakan akhirnya truk Trailer oleng ke kanan dan menghantam mobil Brio Nopol S-1788-ZE yang berada di belakang truk Kuning. Pengendara Brio Yufi, bersama istrinya langsung keluar dari kendaraan karena khawatir terjadi tabrakan susulan.

"Saya sudah tahu kalau kedua truk hendak tabrakan. Mobil sudah saya rem di jarak 7 meter tapi masih kena," terang pengusaha batik di Babat ini.

Akibat kejadian ini, sopir truk Trailer dibawa ke RS karena kaki robek. Sedangkan sopir Truk Kuning terlihat terpincang-pincang di lokasi saat dimintai keterangan bersama pengendara Brio oleh petugas kepolisian.

Usai evakuasi ketiga kendaraan langsung dibawa petugas. Kondisi jalan nasional masih macet, karena muatan Triplek tebal masih tercecer di tengah jalan. [ali/rom]