Laga Berat Menanti, BWFC Hadapi Puncak Klasemen Persedikab

Reporter: Mochamad Nur Rofiq

blokTuban.com - Tim Bumi Wali FC (BWFC) harus kerja keras saat menghadapi Persedikab Kediri di Stadion Loka Jaya Tuban, Rabu (11/7/2018) sore. Poin penuh jadi harga mati untuk memperbaiki citra sekuat tim Waliholic ini.

Info yang berhasil dihimpun blokTuban.com menyebutkan, dari hasil pertandingan pada Minggu (8/7/2018) kemarin, tim BWFC berada di posisi keempat klasemen grup C Liga 3 Zona Jawa Timur (Jatim). Sebab, poin yang diraih dari delapan bertanding hanya 10 angka.

Di posisi puncak klasemen, ada tim Persedikab Kediri dengan 23 poin. Dibuntuti tim Blitar Poetra dengan torehan poin 17 angka.

"Sedangkan satu tingkat di atas BWFC ada Persibo Bojonegoro dengan poin 15 angka," ujar asisten pelatih BWFC, Ainur Rofiq kepada blokTuban.com, Senin (9/7/2018).

Pertandingan berikutnya M. Ali Shadiqin akan berjuang keras untuk memenagkan pertandingan. Sebab yang akan dihadapi adalah tim pemuncak klasemen.

Charles Putiray diharapkan bisa meracik strategi terbaik yang bisa dimainkan oleh anak asuhnya. Sebab, ini adalah pertandingan di kandang, dan jangan sampai dipecundangi yang kedua kalinya usai libur panjang puasa dan Lebaran.

"Partai kandang selanjutnya lawan Kendiri, wajib menang," pungkasnya. [rof/lis]