Selain Berantas Miras, Polres Tuban Akan Intens Tekan Peredaran Karnopen

Reporter: Khoirul Huda

blokTuban.com - Selain produksi Minuman Keras (Miras) jenis arak yang akan diberantas oleh jajaran Polres Tuban. Polres juga akan menekan peredaran pil karnopen yang masih marak beredar di Bumi Wali.

"Kita akan evaluasi terlebih dahulu dan akan ditanya-tanyakan kepada Kasatresnarkoba bagaimana tingginya peredaran pil karnopen di Kabupaten Tuban," terang Kapolres Tuban AKBP Nanang Haryono.

Mantan Kasubdit III Ditreskrimum Polda Jateng tersebut menjelaskan, untuk menekan peredaran pil karnopen pihaknya akan terus melakukan operasi-operasi serta mendatangkan pemilik tempat-tempat hiburan malam yang ada di Kabupaten Tuban.

"Kita akan panggil dan kita akan datangkan pemilik hiburan malam, kita akan undang dan duduk bersama supaya bisa meminimalisir peredaran karnopen di tempat-tempat hiburan," tambah Kapolres.

Setelah itu, kalau jelas dan nyata-nyata ada yang mengedarkan pil karnopen, maka pihaknya tanpa pandang bulu akan tidak tanggung-tanggung akan melakukan penangkapan dan memprosesnya.[hud/col]