Ditabrak Truk, Warga Parengan Meregang Nyawa

Reporter: Mochamad Nur Rofiq

blokTuban.com - Mengawali akhir pekan, Jalur Provinsi yang menghubungkan Jawa Timur dan Jawa Tengah kembali memakan korban. Kali ini korban adalah warga Sendangrejo, Kecamatan Parengan, Kabupaten Tuban.

Sutini, perempuan paruh baya itu harus meregang nyawa setelah ditabrak sebuah truk, Sabtu (31/3/2018). Peristiwa nahas itu terjadi sekitar pukul 04.30 WIB tidak jauh dari temapat tinggalnya, yakni di Jalan Raya Parengan-Bojonegoro Desa Sendangrejo.

Menurut informasi dari saksi, awalnya Sutini hendak menyeberang jalan dengan membawa sepeda angin. Nahasnya saat itu juga melaju sebuah truk bernopol S-9528-UA yang dikemudikan Supono (56) warga Siwalan RT.07/RW.03 Kecamatan Sugihwaras, Bojonegoro.

"Truk tersebut berjalan dari arah timur ke barat dengan kecepatan sedang. Sang sopir diduga kurang memperhatikan situasi arus lalu-lintas dari arah depan, sehingga terjadi kecelakaan maut tersebut," terang Kanit Laka Satalantas Polres Tuban Iptu Nungki Sambodo kepada blokTuban.com.

Nyawa ibu berusia 46 tahun tersebut tidak tertolong, lantaran mengalami luka serius. Untuk memastikan penyebab kecelakaan, petugas kepolisian setempat langsung melakukan olah tempat kejadian perkara.

"Barang bukti kedua kendaraan telah diamankan untuk proses lebih lanjut," tandas Nungki, sapaan akrabnya. [rof/rom]