Tentukan Manajer Tim Pra Seleksi Pelatih dan Pemain

Reporter: Mochamad Nur Rofiq

blokTuban.com - Kompetisi Liga 3 Nasional 2018 akan digulirkan sekitar bulan Juni mendatang. Sebagai persiapan, tim Persatu Tuban akan segera menggelar seleksi pelatih maupun pemain di musim ini.

Namun sebelum kedua tahapan itu dilaksanakan, pengurus akan menyusun tim manajerial yang akan menangani tim kebanggaan warga Bumi Wali di putaran 2018. Hal itu sesuai keterangan yang diterima blokTuban.com dari Sekretaris Persatu, Fahmi Fikroni, Kamis (15/3/2018).

"Persiapan pencarian pelatih dan pemain menunggu rapat pihak manajemen. Sementara dalam waktu dekat baru akan dilaksanakan penyusunan tim manajemen dan penunjukan manajer Persatu 2018," ujar Fahmi Fikroni.

Dijelaskan Gus Roni sapaan Fahmi Fikroni, setiap musim ada perubahan manajerial. Namun, diungkapkan pria yang berzodiak Libra itu, kebetulan tidak ada yang mau menggantikan dirinya setelah musim lalu. Sehingga sampai saat ini ia ditetapkan kembali.

"Kan setiap musim ada perubahan manajerial, rencananya akan segera dilaksanakan pada akhir bulan ini," pungkas suami dari Ana Fitriani itu. [rof/rom]