Reporter: Moch. Sudarsono

blokTuban.com - Panitia pengawas pemilu Kabupaten Tuban (Panwaslukab) mengumumkan hasil tiga komisioner Panitia Pengawas Pemilu Kecamatan (Panwaslucam) terpilih, Rabu (25/10/2017).

Pengumuman tersebut diputuskan setelah tiga Komisioner Panwaslukab menggelar rapat Pleno bersama, untuk menentukan tiga komisioner terpilih dari enam peserta yang mengikuti tes wawancara.

Ketua Panwaslukab Tuban, Masrukin, mengatakan pengumuman tiga Komisioner Panwaslucam Terpilih telah diumumkan. Komisioner terlebih dulu melakukan pleno, karena sebelumnya keenam pendaftar Panwascam telah mengikuti tes wawancara.

"Kita plenokan sebelum diumumkan, ada pleno yang mempertimbangkan nilai para pendaftar yang mengikuti tes wawancara kemarin," ujar Masrukin kepada wartawan.

Pria asal Kecamatan Plumpang itu menambahkan, untuk lebih jelasnya siapa saja yang masuk atau terpilih menjadi komisioner Panwaslucam, masyarakat bisa mengakses di website Panwaslukab.

"Sudah kita umumkan, silakan untuk dicek pada website Panwaslukab. Semua sudah diunggah," pungkasnya.

Pengumuman tiga Panwaslucam terpilih yang diunggah Panwaslukab bisa diakses di halaman website http://www.panwaslukabtuban.ga/2017/10/pengumuman-penetapan-anggota-panwaslu.htmlm=1. [nok/col]