KPU Tuban Umumkan Calon PPK

Reporter: Mochamad Nur Rofiq

blokTuban.com - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Tuban, hari ini, Rabu (28/10/2017), mengumumkan hasil seleksi administrasi calon anggota panitia pemilihan kecamatan (PPK) untuk pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur tahun 2018. Mereka yang lolos tahap administrasi, selanjutnya diharap mempersiapkan diri mengikuti tes tulis.

"Calon PPK yang lulus seleksi administrasi, selanjutnya akan mengikuti tes tulis yang akan dilaksanakan pada Jum'at (27/10/2017) mendatang," terang ketua KPU Kabupaten Tuban, Kasmuri, Rabu (28/10/2017).

Dijelaskan Kasmuri, sebelumnya KPU telah menyeleksi administrasi calon PPK mulai tanggal 21 hingga 24 Oktober 2017 kemarin. Kemudian nama calon ditetapkan dan dibuatkan berita acara untuk diumumkan.

"Untuk tes tulis akan dilangsungkan di Universitas Sunan Bonang. Untuk itu, para peserta dimohon hadir tepat waktu sebelum pukul 08.00 WIB," imbuh pria berkacamata itu.

Diberitakan sebelumnya, dalam rangka seleksi anggota PPK, KPU telah menerima pendaftaran mulai tanggal 12 Oktober sampai dengan 21 Oktober 2017 di Kantor KPU Kabupaten Tuban, Jalan Pramuka No. 3 Tuban. Kemudian Semua tahapan Seleksi PPK diumumkan melalui website KPU Kabupaten Tuban, www.kpud-tubankab.qo.id dan di papan pengumuman kantor KPU Tuban. [rof/rom]