Hari Ini, Konferwil I AMSI Jatim Digelar

Reporter: Edy Purnomo

blokTuban.com - Konferensi Wilayah (Konferwil) I Assosiasi Media Siber Indonesia (AMSI) Jawa Timur akan digelar hari ini di Spazio Intiland, Surabaya, Rabu (25/10/2017).

Pembukaan Konferwil akan dimulai sekitar pukul 09.00 WIB, dan dihadiri Gubernur Jatim, Soekarwo, beserta wakilnya, Syaifullah Yusuf, Wali kota Surabaya, Risma, dan sejumlah pejabat dan tokoh-tokoh penting Jawa Timur lainnya.

Pembukaan juga melibatkan undangan umum dengan diadakan seminar sehari bertema "Media Siber Kata Kunci Masa Depan". Diisi tokoh-tokoh media digital seperti Chief Executive Officer (CEO) tirto.id, A. Sapto Anggoro, Wahyu Dhyatmika, Pemimpin Redaksi (Pemred) Tempo.co dan Andrian Ekoyuono, CMO Kumparan.com. Juga akan diisi Wens Manggut, Pemred Merdeka.com sekaligus Ketua AMSI.

Konferwil hari ini adalah yang pertama dilakukan AMSI Jawa Timur. Tercatat beberapa media ternama di Jawa Timur seperti Jawapos.com, Bicarasurabaya.com, dan Surya.co.id menyatakan diri akan bergabung.

Kemudian beberapa nama media yang sudah menjadi anggota diantaranya: Sebelum itu, sudah ada 19 media yang terdaftar menjadi anggota di AMSI Jatim, yakni: tribunjatim.com, beritajatim.com, lensaindonesia.com, kabarbisnis.com, josstoday.com. timesindonesia.co.id, blokbojonegoro.com, bloktuban.com, beritabojonegoro.com, maduracorner.com, portalmadura.com, faktualnews.co, mediamadura.com, pojokpitu.com, bangsaonline.com, suarabanyuurip.com, wartabromo.com, kabaspas.com dan nukita.id. [pur/rom]