Diduga Depresi, Ibu Rumah Tangga Gantung Diri

Reporter: Mochamad Nur Rofiq

blokTuban.com - Supikah, warga Dusun Krajan, RT. 02 RW. 05 Desa Prunggahan Kulon, Kecamatan Semanding, Kabupaten Tuban, Jawa Timur, nekad bunuh diri di dalam rumahnya. Ibu rumah tangga itu mengakhiri hidupnya lantaran diduga depresi.

Kapolsek Semanding AKP Desis Susilo mengatakan, jenazah Supikah ditemukan Kamis (19/10/2017) sekitar pukul 10.30 WIB. Saksi menemukan korban telah meninggal dunia dalam keadaan tubuh tergantung di ruang tengah.

"Korban diperkirakan gantung diri dengan menaiki almari terlebih dahulu, kemudian mengikatkan tali pada usuk rumah," kata Desis Susilo kepada blokTuban.com, Kamis sore.

Perwira Polri dengan pangkat tiga balok di pundak itu menambahkan, setelah diadakan pemeriksaan oleh Tim Identifikasi Polres Tuban dan Tim Medis Puskesmas Kecamatan Semanding tidak ditemukan tanda tanda kekerasan. Bahkan, menurut keterangan saksi sementara, korban sudah tiga kali berusaha bunuh diri.

"Dugaan sementara korban mengalami depresi," Desis menandaskan.

Data yang berhasil dihimpun wartawan media ini, atas permintaan kluarga korban, jenazah langsung akan di kebumikan di makam desa setempat. [rof/col]

Gambar: Ilustrasi net