Puluhan Armada Antarkan Ronggomania ke Kandang Bonek

Reporter: Mochamad Nur Rofiq

blokTuban.com - Ratusan Ronggomania mulai padati Rest Area Tuban. Puluhan armada yang mengangkut pun telah terjajar rapi di parkir eks terminal Tuban itu.

Berbagai korwil tampak mulai datang memakai kendaraan roda empat. Tidak ketinggalan atribut serba hijau, mulai dari jaket, sal, dan kaos kebanggaan mereka kenakan.

"Dari semua korwil sudah siap bertolak ke Surabaya, semoga perjalanan lancar pulang ke Tuban bawa poin penuh," kata Presiden Ronggomania, Indra Burhanuddin.

Dari pantauan blokTuban.com di lokasi, sejumlah aparat keamanan dari Polres Tuban siaga mengawal rombongan Ronggomania. Petugas bersenjata lengkap juga disiagakan di Res Area, titik berkumpulnya supporter loyalis tim berjuluk Laskar Ronggolawe itu.

Ronggomania berangkat pukul 13.00 WIB. Jadwal tersebut, dua jam lebih telat dari waktu sebelumnya yang direncanakan pukul 11.00 WIB. Sebab, pihak DPP Ronggomania menunggu semua Korwil bisa berangkat bersama.

"Dari Tuban, kita akan bertemu di Widang bergabung bersama supporter lain," imbuh Indra sapaan akrabnya.

Tidak hanya itu Ronggomania asal Tambakboyo itu mengungkapkan, dari pihak DPP Ronggomania sebelumnya juga telah melaksanakan deklarasi damai bersama jajaran supporter Bonek. Sehingga, pertandingan malam bisa jadi ajang silaturahmi antar supporter.

"Rencananya, kita juga disambut dari dulur Bonek ketika masuk Surabaya nanti," akunya menandaskan. [rof/ito]