Libur Usai, BWFC Matangkan Fisik dan Teknik

Reporter: Mochamad Nur Rofiq

blokTuban.com - Sebelum libur puasa dan lebaran 2017, tim Bumi Wali FC berhasil membungkam PSID Jombang dengan skor telak 3:1. Keduanya bertemu dalam laga lanjutan Liga 3 tahun 2017, yang berlangsung di stadion Lokajaya Kabupaten Tuban, Minggu (14/5/2017) lalu.

Ketika dikonfirmasi blokTuban.com, manajer Bumi Wali FC (BWFC), Kartono mengatakan, setelah libur panjang kini tim yang dilaunching sejak 7 Mei 2017 itu akan menjalani latihan rutin seperti biasanya. Waliholic, sebutan BWFC kini tengah mempersiapkan laga lanjutan untuk menjamu tim kesebelasan Ngawi FC.

"Pertanggal 1 Juli 2017 kemarin, sudah mulai masuk untuk mengembalikan fisik anak-anak," ujar manajer Waliholic, Kartono, ketika dikonfirmasi blokTuban.com melalui ponselnya.

Lanjut Kartono, tim kebanggaan warga Bumi Wali, sebutan Kota Tuban akan bertemu tim asal kota keripik tempe, sebutan Kota Ngawi, pada Rabu (19/7/2017) besok, di stadion Lokajaya Tuban. Untuk itu, ditegaskan dia, fisik dan teknik penguasaan bola perlu dimatangkan.

"Tim pelatih saat ini sedang mempersiapkan fisik dan mematangkan teknik penguasaan bola, untuk bisa meraih poin di laga kandang lanjutan liga 3 Kopi Kapal Api 2017 ini," pungkasnya menandaskan. [rof/rom]