Reporter: Mochamad Nur Rofiq

blokTuban.com - Setelah libur puasa, Persatu Tuban dijadwalkan tandang ke markas Persebaya Surabaya di awal bulan Juli mendatang. Sebagai supporter loyalis tim berjuluk Laskar Ronggolawe, Ronggomania pun tengah siap mengantar tim kesayangannya untuk mencuri poin penuh dalam laga lanjutan liga dua Indonesia.

Diketahui, sampai saat ini tim kebanggaan warga Tuban ini masih memimpin di grup lima. Tentu, tidak ingin menyianyiakan kesempatan yang akan datang agar tetap bertengger di puncak klasemen sementara.

"Untuk mendukung tim kesayangan, sudah kita persiapkan semua korwil untuk away ke kota Pahlawan mendatang," ujar Presiden Ronggomania, Indra Burhanuddin saat dikonfirmasi blokTuban.com melalui ponselnya.

Lanjut Indra, kedua tim rencananya akan berduel pada awal Juli mendatang. Pihaknya bersama ratusan Ronggomania berharap, dengan kehadiran supporter bisa menjadi spirit mencuri tiga poin di kandang Persebaya.

"Kita yakin, semoga Laskar Ronggolawe bisa mencuri poin penuh di Surabaya," pungkasnya penuh semangat. Persatu VS Persebaya, Ronggomania Setia MenemaniPersatu VS Persebaya, Ronggomania Setia Menemani[rof/col]