Siang ini, Ronggomania Akan Bertolak ke GBT

Reporter: Mochamad Nur Rofiq

blokTuban.com - Petang ini, Kamis (6/7/2017), Persatu Tuban dijadwalkan duel sengit menghadapi Persebaya Surabaya di Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya. Kedua tim akan bertarung habis-habisan untuk memimpin klasemen sementara liga 2 grup 5.

Berdasarkan informasi yang dihimpun blokTuban.com, kedua tim hanya berseilih tiga angka. Artinya, jika Green Force julukan Persebaya menang, berpeluang bertengger di puncak klasemen grup.

Untuk itu, sebagai supporter loyalis tim berjuluk Laskar Ronggolawe, Ronggomania tidak ingin tim kesayangannya kandas di depan jutaan mata Ronggomania, Bonek, dan Masyarakat Indonesia. Sebab pertandingan krusial ini, juga live di televisi.

"Segala persiapan sudah kita lakukan, termasuk mengkondisikan semua korwil Ronggomania di setiap daerah," ujar Presiden Ronggomania, Indra Burhanuddin saat dikonfirmasi blokTuban.com melalui ponselnya.

Pihaknya bersama ribuan Ronggomania berharap, dengan kehadiran supporter bisa menjadi spirit mencuri tiga poin di kandang Persebaya. Ditegaskan Indra, sapaan akrabnya, Laskar Ronggolawe dapat mencuri tiga poin, dengan kerja maksimal tim.

"Kita yakin dan optimis Laskar Ronggolawe bisa mencuri poin penuh di Surabaya," serunya penuh semangat.

Serupa ditambahkan Wakil Presiden Ronggomania, Syaifudin Noor. Dirinya menyebut, siang ini ribuan Ronggomania akan bertolak ke Kota Pahlawan dengan membawa semangat juang tinggi.

"Sekitar 700-an Ronggomani yang berangkat dari Tuban. Namun, secara global dari semua penjuru, baik yang sudah di Surabaya maupun dari kota lain, sekitar 1000-an orang," beber Ronggomania yang akrab disapa Uddin itu.

Lanjut dia, Ronggomania bakal berangkat dari Tuban sekitar pukul 11.00 WIB. Mereka dijadwalkan berangkat bersama dari Rest Area Tuban dengan berbagai Armada.

"Nanti jam 11.00 WIB siang, kita berangkat dari Rest Area," pungkasnya. [rof/ito]