Terpengaruh Minuman Beralkohol, 2 Korban Laka di Kerek Luka Parah

Reporter: Khoirul Huda

blokTuban.com - Kecelakaan tunggal pada Rabu (8/2/2017) malam, mengakibatkan dua korban luka parah. Peristiwa tersebut terjadi di Desa Kasiman, Kecamatan Kerek, Kabupaten Tuban.

Kejadian bermula ketika korban bernama Rohmat (16) warga Desa Dusun Penemon, Desa Kedungrejo, Kecamatan, Kerek, Kabupaten Tuban mengendarai sepeda motor Yamaha Fiz R Nopol S 2185 FO dari arah Timur ke barat berboncengan dengan Rokim (22) dari desa yang sama.

Diduga dalam keadaan terpengaruh minuman beralkohol, korban tidak bisa menguasai kendaraanya, yang saat itu melaju dengan kecepatan tinggi. Sehingga kendaraan yang dikendarai berbelok ke kanan dan menabrak bangku yang ada di pinggir jalan.

"Korban berkendara dalam keadaan habis minum minuman keras, sehingga tidak dapat menguasai kendaraan yang dinaikinya," kata Babinmas Polsek Kerek, Aiptu Albert yang saat itu di lokasi kejadian.

Akibat kejadian tersebut, Rohmad mengalami luka di bagian kepala, dan dirujuk ke RSUD Tuban, sedang Rokim mengalami luka terbuka di bagian kepala dan dilarikan ke Puskesmas kerek. [hud/rom]