Kepolisian di Kampung Santri Gelar Operasi
 
Reporter: Mochamad Nur Rofiq
 
blokTuban.com - Dunia malam sebagai gaya hidup di kalangan pemuda, sudah menjamur di setiap sudut kota. Bahkan sekarang merambah di pelosok desa. Waktu malam dijadikan sarana waktu berbagi sebagian pemuda seperti di warung maupun tempat tongkrongan lain. 
 
Guna mengantisipasi penyalahgunaan barang terlarang seperti Narkoba jenis Karnopen atau yang lainnya, penegak hukum di Kampung Santri sebutan Kecamatan Senori gelar operasi Tumpas Narkoba, Senin (6/2/2017) malam.
 
Operasi tumpas narkoba sengaja ditujukan ke pemuda yang biasa nongkrong di malam hari. Sebab, kalangan pemuda rentan terkena pengaruh negatif dari obat obat-obatan terlarang.
 
"Operasi ini kami lakukan di waktu malam, sebab ramainya tongkrongan anak muda wilayah Senori justru menjelang petang hari," ungkap Kapolsek Senori, AKP Ahmad Kusrin, usai menggelar operasi.
 
Data yang berhasil dihimpun blokTuban.com menyebutkan, operasi Tumpas Narkoba yang dilakukan petugas kepolisian menggunakan dua mobil patroli dan menyisir ke dua wilayah. Satu kelompok ke arah timur menuju warung di Desa Sidoharjo. Sedangkan satu mobil lain, menuju ke barat Desa Jatisari, Medalem, dan Sendang.
 
"Berdasarkan hasil operasi tumpas narkoba yang di laksanakan oleh petugas kepolisian di beberapa titik warung dan tongkrongan anak muda malam ini, masih Nihil," terang mantan Kapolsek Parengan itu.
 
Kemudian pihaknya menandaskan, diharapkan anak muda di Kampung Santri yang terbiasa menghabiskan dunia malam, tidak menggunakan atau mencoba hal yang melanggar hukum. "Kita imbau para pemuda jangan sesekali mencoba barang haram tesebut, karena bisa berurusan dengan penegak hukum nantinya," harap Kusrin menandaskan. [rof/ito]