Diharapkan Korpri Lebih Tingkatkan Kontribusi

Reporter: Khoirul Huda

blokTuban.com - Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) yang ke-45, Kecamatan Montong, Kabupaten Tuban menyelenggarakan upacara.

Upacara dengan mengusung tema 'Bersama KORPRI Meneguhkan Netralitas dan Meningkatkan Profesionalisme Aparatur Sipil Negara' tersebut, diselenggarakan di Pendopo Kecamatan dengan diikuti oleh seluruh anggota Korpri Montong, Selasa (29/11/2016).

Sekretaris Kecamatan (Sekcam) Montong Mochammad Dani Ramdani selaku Inspektur upacara berharap agar HUT Korpri ini menjadi momentum peringatan untuk peningkatan kompetensi baik dalam pengetahuan, sikap perilaku dan keterampilan sehingga dapat memberikan pelayan yang baik kepada masyarakat.

"Saya berharap Korpri semakin memiliki kontribusi lagi kepada anggota maupun masyarakat dan lebih meningkatkan kegiatan-kegiatanya lagi," ujar Sekcam Montong selesai upacara.

Lebih lanjut Dani menambahkan saat ini kontribusi Korpri masih minim, sehingga dengan bertambahnya usia, kedepan Korpri bisa lebih optimal dalam memberikan kerja nyata.[hud/ito]