GP Ansor Bangilan Gelar Konferancab

Reporter: Muhamad Nur Rofiq

blokTuban.com - Gerakan Pemuda (GP) Ansor Bangilan mengadakan Konferensi Anak Cabang (Konferancab) yang ketiga. Kegiatan tersebut diadakan mulai pukul 14.00 WIB di komplek Pondok Pesantren (Ponpes) Nurul Qur'an, Kedungjambangan, Kecamatan Bangilan, Kabupaten Tuban, Jumat (7/10/2016).

Ketua Konferancab GP Ansor Bangilan, H.Nur Irsyad mengatakan, kegiatan Konferancab ini akan memilih ketua baru. Lantaran, Kepengurusan yang lama sudah berakhir.

Dalam kegiatan ini juga akan merumuskan agenda orientasi Pengurus Anak Cabang (PAC) GP Ansor Bangilan ke depannya. “Sebentar lagi kepengurusan lama akan demisioner dan semoga kegiatan bisa lancar," ujar Irsyad, di sela-sela sambutannya, Jumat (7/10/2016).

Ketua Tanfidziyah, Majlis Wakil Cabang Nahdlotul Ulama (MWC NU) Bangilan, H. Zubaidi berharap dengan terpilihnya ketua GP Ansor yang baru, semoga Kecamatan Bangilan semakin lebih baik dan tetap meneruskan apa yang seharusnya dilakukan gerakan-gerakan pemuda lainnya.

“Saya berharap GP Ansor Kecamatan Bangilan tetap eksis dan selalu berkontribusi bagi Bangilan khususnya,” imbuhnya.[rof/col]