PAC GP Ansor Grabagan Pilih Ketua Baru

Reporter: Khoirul Huda

blokTuban.com - Konferensi Ke-3 yang diselenggarakan oleh Pimpinan Anak Cabang (PAC) Gerakan Pemuda (GP) Ansor Kecamatan Grabagan Masa Khidmat 2012-2016 merupakan kegiatan yang dilakukan selama tiga tahun sekali. Dalam konferensi itu pula masa pemilihan ketua PAC baru akan diselenggarakan.

"Semua pimpinan ranting se-Kecamatan Grabagan kami undang, karena pimpinan rantinglah yang mempunyai suara atau menentukan pilihan siapa yang memimpin PAC Ansor Kecamatan Grabagan tiga tahun kedepan," terang Ali Yasid kepada blokTuban.com. Minggu (21/8/2016).

Lanjut Ali, dengan pemilihan ini, siapapun yang nanti menjadi ketua atau siapa saja yang mendapatkan amanah harus kita dukung bersama-sama demi kemajuan gerakan pemuda Ansor Kecamatan Grabagan."Kami akan mendukung program-program dari ketua yang baru nanti," tambahnya.

Terpisah Ketua PAC Ansor Kecamatan Grabagan Kumaidi, berterima kasih kepada semuanya, karena pada tiga tahun yang lalu ia telah dilimpahi amanat untuk memimpin, namun dalam kesempatan ini ketua PAC GP Ansor tersebut meminta maaf kepada semua jajaran apabila dalam kepemimpinanya kurang maksimal.

"Saya berharap kepada ketua yang baru terpilih nanti bisa melanjutkan program-program, dan bisa memimpin lebih maksimal lagi," pungkas Kumaidi.[hud/ito]