Koni Harap Kapolres Cup Tumbuhkan Atlet Volly

Reporter: Moch. Sudarsono

blokTuban.com - Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Tuban, Mirza Ali Mansur berharap kejuaraan Kapolres Cup Bola Voley bisa menumbuhkan atlet-atlet profesional baru di Kabupaten Tuban. Menurutnya, Kapolres Cup sangat berdampak positif untuk mendongkrak atlet-atlet volly yang ada di Bumi Wali (Sebutan Tuban).

"Tentu saja semoga ada atlet volly yang menunjukkan penampilan gemilangnya di Pentas Kapolres Cup," ujar Aming, sapaan akrabnya kepada blokTuban.com, Selasa (2/8/2016)

Aming melanjutkan, dengan adanya kejuaraan ini, tentu saja KONI tetap akan memberikan perhatian bagi atlet volly yang dianggap permainannya berkualitas. "Kita tetap akan memantau atlet volly yang menunjukkan permainan gemilangnya, nantinya juga akan kita proyeksikan untuk mendapat binaan," terang Aming.

Menurutnya, pembinaan merupakan suatu hal atau upaya dari KONI Tuban dalam meningkatkan kualitas dari cabang olahraga dalam hal ini khususnya adalah olahraga bola volly. Dengan demikian, atlet voley di Tuban harus lebih baik agar berprestasi dalam setiap kompetisi.

"Semoga saja ada bibit-bibit atlet volly dalam Kapolres Cup 2016," pungkasnya. [nok/col]