Tidak Semua Pelayanan di Desa Bisa Maksimal

Reporter: Moch. Sudarsono

blokTuban.com - Wakil Bupati Tuban Noor Nahar Hussein mengakui jika untuk mengakomodir pelayanan seluruh desa yang ada di Kabupaten Tuban memang sulit. Pasalnya tidak semua pelayanan di desa dilakukan dengan maksimal sehingga banyak masyarakat yang merasa kurang puas.

"Kalau untuk memberikan pelayanan terhadap 311 desa kita belum mampu secara penuh," terang Noor Nahar sapaan akrabnya kepada blokTuban.com

Pria kelahiran Rengel itu juga berharap, jika dalam membangun kualitas prima berkaitan dengan pelayanan terhadap masyarakat desa, pihaknya meminta bantuan dari media untuk memberikan saran ataupun masukan. Hal itu dilakukan agar segala informasi terkait minimnya kinerja perangkat desa bisa diketahui.

"Kita ingin wartawan bisa memberikan informasi, agar pelayanan berjalan dengan baik," ujar pria yang juga sebagai ketua DPC PKB Tuban.

Noor Nahar menambahkan, selain berharap kepada wartawan agar bisa memberikan informasi terhadap pelayanan di Desa, dirinya juga tidak menutup jika ada masyarakat yang ingin memberikan informasi secara langsung maka bisa segera disampaikan.

"Masyarakat juga bisa menyampaikan secara langsung ke kami apabila mendapatkan pelayanan yang buruk di desa," pungkasnya.[nok/ito]