PAC IPNU-IPPNU Montong, Gelar Khotmil Qur'an

Reporter: Khoirul Huda

blokTuban.com - Dalam rangka gema Ramadan 1437 Hijriyah, PAC Ikatan Pelajar Nahdhatul Ulama (IPNU)-Ikatan Pelajar Putri Nahdhatul Ulama (IPPNU) Kecamatan Montong menggelar khotmil Qur'an, Kamis (30/6/2016).

Acara khotmil Qur'an yang diselenggarakan di Gedung MWC NU kecamatan Montong tersebut, merupakan acara lanjutan dari Latihan Kader Muda (Lakmud) yang diselenggarakan beberapa hari yang lalu.

Ketua panitia penyelenggara Ahmad Dandi mengatakan, khotmil Qur'an yang diselenggarakan mulai dari pagi hingga sore hari di Kantor MWC NU ini merupakan acara lanjutan gema Ramadan yang telah dimulai dengan kegiatan Lakmud.

"Dalam rangka gema Ramadan kami melakukan berbagai kegiatan dan kegiatan yang pertama kami isi dengan pengkaderan," jelas kepada Ahmad Dani kepada blokTuban.com.

Sementara itu, dalam acara khotmil Qur'an kali ini panitia turut mengundang pengurus MWC, Banom, Ketua PK dan PR serta semua Pengurus PAC IPNU-IPPNU se-Kecamatan Montong dan para alumni IPNU-IPPNU.

Ketua PAC IPPNU Kecamatan Montong Rekanita Wafia Nur Fitriana mengatakan, kagiatan gema Ramadan kali ini bertajuk "Memperkokoh dan Mempererat Silaturrahmi untuk Mewujudkan Visi dan Misi Organisasi". "Kami mengundang seluruh alumni PAC IPNU-IPPNU di Kecamatan Montong untuk ikut andil dalam kegiatan gema Ramadan tahun ini," ujarnya. [hud/col]