Gelap-Gelapan, Satu Pasangan Tak Resmi Diamankan Satpol PP

Reporter: Moch. Sudarsono

blokTuban.com - Satu pasangan tak resmi diamankan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Tuban. Tindakan tersebut dilakukan saat melakukan giat patroli di sepanjang pesisir pantai mangrove kecamatan jenu pada Kamis (7/4/2016) dini hari.

Dari hasil giat patroli tersebut, berhasil diamankan satu pasangan yang satu di antaranya masih berstatus pelajar. Keduanya telah ditemukan sedang asik di tempat yang gelap sehingga membuat aparat penegak perda tersebut menghampiri dan melakukan indentifikasi.

Usai dilakukan identifikasi keduanya memang dipastikan merupakan pasangan tak resmi sehingga langsung dibawah ke kantor satpol pp untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Kabid penegak perundang-undangan daerah Satpol PP, Wadiono mengatakan, bahwa kedua muda mudi ini telah ditemukan dalam keadaan sedang berpacaran malam-malam di pantai mangrove Jenu. Untuk laki-laki sudah tidak pelajar sedangkan yang Perempuan masih merupakan pelajar yang bersekolah di Babat, Lamongan.

"Inisialnya AK (lk,21), EK (pr,18), keduanya berasal dar Blora, Jawa Tengah," pungkasnya.

Keduanya akan dilakukan pembinaan dan dimintai untuk membuat surat pernyataan, sedangkan untuk yang perempuan akan dimintai surat pernyataan dari Guru BK dan juga kepala sekolah berasal.[nok/ito]