Reporter: Khoirul Huda

blokTuban.com - Ujian Nasional (UN) yang saat ini merupakan hari terakhir SMA Negeri 1 Kecamatan Montong berjalan dengan lancar, sebelumnya UN yang diselenggarakan sejak hari senin (4/4/2016) tersebut, siswa-siswi telah mempersiapkanya dengan matang.

Hari terakhir ini SMA Negeri yang mempunyai dua jurusan/progam yakni Ilmu Pengetahuan Alam (IPA) dan Ilmu Pengetahuan Sosial (IPS), harus menyelesaikan dua mata pelajaran permata pelajaran harus rampung dengan waktu 120 menit.

"Untuk hari terakhir ini siswa-siswi harus menyelesaikan dua mata pelajaran, diantaranya untuk jurusan IPA Bahasa Inggris dan Fisika sedangkan untuk jurusan IPS harus menyelesaikan mata pelajaran Bahasa Inggris dan Ekonomi," ujar Waka Humas SMAN 1 Montong Joko Sutopo Kepada blokTuban.com, Rabu (6/4/2016).

Dari informasi yang di peroleh blokTuban.com hari terakhir UN SMA Negeri 1 Montong, Kabid SMP/SMA Dikpora Kabupaten Tuban, Kapolsek Montong, Kepala UPTD Dikpora Kecamatan Montong melakukan sidak yang bertujuan untuk mengetahui secara langsung jalanya UN Di SMA tersebut.

"Hari terakhir UN SMA ini, Kabid SMP/SMA Dikpora Kabupaten Tuban melakukan sidak, yang didampingi oleh Kapolsek Montong dan Kepala UPTD Dikpora Kecamatan Montong," pungkas Joko Sutopo.[hud/ito]