Diduga Sakit Tak Sembuh, Pernah Coba Bunuh Diri

Reporter: Khoirul Huda

blokTuban.com - Ditemukanya mayat perempuan di kamar bagian belakang rumah yang bernama Wantiah (40) warga Dusun Krajan, Desa Montongsekar, Kecamatan Montong, Kabupaten Tuban membuat warga geger, Kamis (7/4/2016).

Hal itu dikarenakan dugaan sementara wanita tersebut bunuh diri lantaran menyidap penyakit yang tidak kunjung sembuh. Dan memutuskan mengakhiri hidupnya dengan cara melukai lehernya pakai pisau.

Dari keterangan warga setempat, aksi yang di lakukan oleh Wantiah tersebut sudah pernah dilakukan beberapa waktu lalu, namun aksi tersebut bisa digagalkan oleh keluarga.

"Kronologis kejadian berawal dari suami korban lagi bekerja, sedangkan ibu mertua disuruh korban untuk membeli es," tegas Kapolsek Montong IPTU Rukimin. Kepada blokTuban.com.

Meninggalnya ibu satu anak tersebut pertama kali ditemukan oleh Ibu mertua korban, Yati (60) pada pukul 11.30 WIB telah tidak bernyawa dan berlumuran darah.

Lanjut Kapolsek Montong, dugaan sementara wantiah mengakhiri hidupnya dengan aksi bunuh diri melukai lehernya dibagian kanan dengan pisau hingga lukanya sepanjang delapan centimeter.

"Hasil olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dugaan sementara wanita tersebut meninggal bunuh diri dengan cara melukai lehernya sepanjang delapan centimeter," jelas Kapolsek Montong.

Setelah melakukan olah TKP kami telah mengamankan sebuah pisau yan masih berlumuran darah sebagai barang bukti.[hud/ito]