Petugas Temukan Identitas Dua Korban

Reporter: Edy Purnomo

blokTuban.com - Identitas dua korban yang meninggal dunia karena terlibat kecelakaan di di jalan umum Tuban - Bancar, Km 36-37 Desa Bogorejo, Kecamatan Bancar, Kabupaten Tuban, pukul 02.30 dini hari tadi akhirnya terkuak, Senin (28/3/2016).

Setelah menyiarkan kepada masyarakat, petugas akhirnya mengetahui dua identitas korban yang sudah berada di RSUD Dr R Koesma Tuban. "Alhamdulillah, identitas sudah berhasil kita ketahui," jelas Kepala Unit (Kanit) Laka di Satlantas Polres Tuban, Iptu Nungki Sembodo, kepada blokTuban.com.

Nungki menjelaskan, pengemudi motor Yamaha Vixion tanpa plat nomor dan identitas tersebut adalah Sunjani (17), dan teman yang diboncengkan adalah Mustakim (17), keduanya merupakan warga Desa Tengger Kulon, Kecamatan Bancar, Kabupaten Tuban.

"Saat ini, orang tua korban dan kepala desa sudah berada di RSUD Dr R Koesma Tuban," jelas Nungki.

Pemberitaan sebelumnya, laka lantas tunggal terjadi dini hari tadi. Kejadian berawal, ketika dua korban melintas di Jalan Pantura, tepatnya dari arah timur menuju ke utara. Ketika tiba di lokasi, pengemudi motor tidak bisa mengendalikan kendaraannya sehingga menabrak salah satu pohon yang ada di pinggir jalan. Setelah diperiksa, tidak ada plat nomor dan identitas yang melekat di tubuh korban. [pur/ito]