Dua Pemuda Tanpa Identitas Meninggal Dunia Saat Laka
 
Reporter: Moch. Sudarsono
 
blokTuban.com - Kecelakaan (laka) tunggal melibatkan Sepeda Motor Vixion terjadi di jalan umum Tuban - Bancar Km. 36-37 Desa Bogorejo, Kecamatan Bancar, Kabupaten Tuban, Senin (28/03/16) sekitar pukul 02.30 WIB. Akibatnya, dua orang meninggal dunia pada laka tersebut.
 
Informasi yang dihimpun blokTuban.com, kendaraan vixion tanpa nomor polisi (Nopol) yang dikemudikan Mr.X dan berboncengan dengan korban yang masih belum diketahui identitasnya tersebut, melaju dari arah timur ke barat dengan kecepatan tinggi. Namun, pada saat sampai di sebuah tikungan, pengendara tidak bisa mengontrol keseimbangan laju kendaraannya sehingga menabrak sebuah pohon yang berada di kiri jalan.
 
Akibatnya, kecelakaan pun tak terhindarkan. Sehingga, baik pengendara ataupun penumpang vixion tanpa identitas tersebut menghembuskan nafas terakhir di TKP.
 
Kanit laka Polres Tuban, IPTU Nungki Sembodo mengatakan, Pengendara Vixion tanpa Nopol ini melaju dengan sangat kencang, pada saat tiba disebuah tikungan ternyata tidak bisa mengendalikan laju motornya sehingga menabrak pohon di pinggir jalan.
 
"Dilakukan olah TKP lebih lanjut di lokasi kejadian, sedang korban dibawa di RSUD Dr.R.Koesma Tuban. Kita bekerja sama dengan Humas Polres Tuban untuk memberikan informasi terkait dua Mr.X ini, agar keluarganya bisa segera mengetahui," jelas Nungki.[nok/ito]
 
Adapun ciri-ciri kedua Mr.X adalah sebagai berikut;
1. Laki-laki (20), rambut ikal hitam pendek, tinggi 165 cm, kurus, memakai kaos lengan panjang dan celana jeans warna biru muda.
 
2. Laki-Laki (19), rambut ikal hitam pendek, tinggi 165 cm, kurus, memakai kaos dalam warna putih, jaket warna hijau hitam, celana jeans hitam.