Tabrak Truck Parkir, Rumah Warga Jadi Korban

Reporter: Moch. Sudarsono

blokTuban.com - Kecelakaan terjadi di Jalur Pantura Tuban, tepatnya di Desa Bulu Jowo, Kecamatan Bancar, Kabupaten Tuban pada Jumat (25/3/2016).

Berdasarkan data yang dihimpun blokTuban.com sebuah truck gandeng dengan Nopol S-8756-UA dikemudikan oleh SUHARNO, melaju dari arah timur dalam perjalanan arah Semarang tiba-tiba menyruduk sebuah truck yang sedang parkir di depan rumah warga dengan Nopol Z-8833-DJ yang dikemudikan SUGENG, sehingga kecelakaanpun tak terelakkan.

Kecelakaan tersebut tak hanya melibatkan truck saja, namun juga menimpa rumah Tolip Imron merupakan warga desa setempat yang digunakan parkir truck nahas.

Kasat lantas Polres Tuban, Ajun komisaris Polisi (AKP) Dhyno Indra Setiadji mengatakan, kecelakaan tersebut diduga bahwa sopir truck gandeng dalam keadaan mengantuk, sehingga tidak bisa mengontrol laju kendaraan dan akhirnya menabrak truck yang sedang parkir.

"Pengemudi kita amankan di kantor untuk dimintai keterangan terkait kecelakaan tersebut," pungkasnya.

Diketahui akibat laka tersebut membuat sebagian badan truck mengalami kerusakan dan rumah warga mengalami telah menjadi korban, diperkirakan kerugian materi mencapai 50 juta.[nok/ito]