Libur Paskah, Pengunjung Bektiharjo Meningkat

Reporter: Moch. Sudarsono

blokTuban.com - Libur paskah yang jatuh pada Jumat (25/3/2016) digunakan sebagian warga untuk mengisi liburan di berbagai tempat wisata di Tuban, tak terkecuali di tempat pemandian wisata Bektiharjo yang  berada di Kecamatan Semanding. Dari pantauan blokTuban.com, sejak pagi tempat wisata pemandian tersebut sudah ramai didatangi para pengunjung, baik anak kecil hingga orang dewasa.

KaUPTD tempat rekreasi Dinas Perekonomian dan Pariwisata Kabupaten Tuban, Heru Trijatmika mengatakan, bahwa memang telah terjadi kenaikan jumlah pengunjung ditempat wisata pemandian Bektiharjo, karena hari ini adalah hari libur nasional, jadi banyak yang menggunakan waktu liburnya untuk berwisata di pemandian favorit Kabupaten Tuban.

"Diperkirakan kenaikan jumlah pengunjung mencapai 100 persen," kata Heru kepada blokTuban.com

Heru menjelaskan, jika hari biasa rata-rata pengunjung mencapai 100 orang, namun pada hari libur seperti sekarang ini pengunjung bisa mencapai sekitar 200 orang, baik dari lokal ataupun luar Tuban, dan itu memang terjadi disetiap hari libur nasional.

"Biasanya yang dari luar Tuban itu rombongan pakai elf gitu ataupun mobil pribadi, jadi sudah bisa diketahui," jelas Heru.

Informasi yang dihimpun blokTuban.com pengunjung akan terus berdatangan di wisata pemandian Bektiharjo hingga sampai waktu senja tiba.[nok/ito]