Skip to main content

Category : Politik dan Pemilu


Pemilu 2019

Pemilu kurang 61 Hari Lagi, Pelanggaran Kampanye Meningkat.

Pemilihan Umum (pemilu) serentak kurang 61 hari lagi tepatnya tanggal 17 April 2019. Berdasarkan data yang terbaru dari Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) di Kabupaten Tuban, angka pelanggaran kampanye meningkat menjadi 176, terbanyak dari calon anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD).

Pemilu 2019

KPUK Ajak Insan Media Turut Suksesi Pemilu

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Tuban mengajak media untuk berdiskusi menjelang Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2019. Hal ini dilakukan lantaran pers memiliki peran penting dalam tahapan demokrasi.

KPUD Sosialisasi Pemilu di Lapas Tuban

Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Tuban memberikan sosialisasi terkait Pemilihan Umum tahun 2019 ini kepada warga binaan Lapas Tuban, Jumat (15/2/2019).

Kunjungi Pasar Tradisional, Ini Komentar Tessa Kaunang

Dalam rangka kampanye tatap muka kepada warga masyarakat yang ada di Kabupaten Tuban, Thessalonica Indria R. A. A .K, atau sering dikenal Tessa Kaunang Jumat (8/2/2019) tadi mengunjungi sejumlah pasar tradisional di Tuban. Di antaranya sasaran kunjungan artis cantik ini mampir ke Pasar Desa Sokosari, Kecamatan Soko dan Pasar Desa Rengel, Kecamatan Rengel.

Tessa Kaunang Sambangi Pasar Tradisional

Musim kampanye sedang berlangsung. Sejumlah Caleg, baik dari DPR RI maupun DPRD sedang gencar-gencarnya melesakkan sosialisasi. Tak terkecuali pula dengan politisi satu ini.

Jelang Pemilu 2019

Dilarang Pasang APK di Pohon Penghijauan, ini Dasarnya

Mengenai pemasangan Alat Peraga Kampanye (APK) di sepanjang pohon penghijauan beberapa saat yang lalu, Satuan Polisi Pamong Praja mengaku telah berkoordinasi dengan Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) untuk penertiban.