Skip to main content

Category : Politik dan Pemilu


KPU Tuban Bocorkan Prosedur Pengurusan Surat Pindah Pemilih

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Tuban meminta masyarakat segara mengurus surat pindah pemilih (A5-KPU) jika memerlukan. Sebab proses pengurusan ke KPU Tuban paling lambat 30 hari sebelum pemungutan suara digelar.

Rabu, AHY Dijadwalkan Kunjungi Kabupaten Tuban

Komandan Satuan Tugas Bersama (Kogasma) Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono atau AHY dijadwalkan akan mengunjungi Kabupaten Tuban, Jawa Timur (Jatim), Rabu (23/1/2018). Selama satu hari, AHY akan menghadiri agenda konsolidasi partai Demokrat.

PPS dan Kades Kendalrejo Optimalkan Sosialisasi Pemilu

Mendekati pelaksanaan pemilihan umum (Pemilu) serentak 2019 yang dijadwalkan pada 17 April nanti, upaya sosialisasi tentang Pemilu pun gencar dilesakkan. Seperti halnya yang nampak pada aktivitas warga masyarakat yang ada di Desa Kendalrejo, Kecamatan Soko, Senin (21/1/2019) pagi.

KPU Wajibkan Jajaran Nobar Debat Capres-Cawapres Putaran Pertama

Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Jawa Timur (Jatim) Eko Sasmito mengintruksikan jajarannya di tingkat Kabupaten/Kota hingga PPK di tingkat kecamatan untuk menggelar nonton bareng (Nobar) debat Capres-Cawapres Pemilu 2019 putaran pertama, besok Kamis (17/1/2019).

Sandiaga Uno Dipastikan Tak Ada Kunjungan ke Tuban

Calon Wakil Presiden nomer urut 02, Sandiaga Uno dipastikan tidak ada jadwal kunjungan ke Kabupaten Tuban, pada hari ini, Selasa (15/1/2019). Informasi tersebut disampaikan langsung oleh Ketua Bidang Advokasi Tim Koalisi Pemenangan Prabowo-Sandiaga Kabupaten Tuban, Lutfi Firmansyah saat dikonfirmasi wartawan blokTuban.com Selasa siang.

Sandiaga Uno Akan Berkunjung ke Kabupaten Tuban?

Calon Wakil Presiden nomer urut 02, Sandiaga Uno dikabarkan akan berkunjung ke Kabupaten Tuban, Selasa (15/1/2019) besok. Informasi tersebut tersebar luas di beberapa WhatsApp Group (WAG).

Pendarat KH.Makruf Amin di Tuban Gelar Deklarasi

Jelang pemilu serentak 2019 para kiai dan ulama di Bumi Wali, sebutan Kabupaten Tuban mendeklarasikan diri sebagai Pendarat K.H. Ma'ruf Amin untuk pemenangan pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden (Capres-Cawapres) nomor urut 01, Ir Jokowi Widodo dan KH. Makruf Amin.