Skip to main content

Category : Politik dan Pemilu


Pilkada Tuban 9 Desember 2015

225 DPT dari Penyandang Disabilitas

Dari total Daftar Pemilih Tetap (DPT) 936.768 di Kabupaten Tuban, sebanyak 255 merupakan penyandang disabilitas atau orang yang mempunyai keterbatasan fisik.

Pilkada Tuban 9 Desember

Disabilitas Simulasi Penggunaan Hak Pilih

Penyandang Disabilitas melakukan simulasi penggunaan hak pilih di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 9 Desember 2015 mendatang. Kegiatan berlangsung di Balai Latihan Kerja (BLK) Penyandang Disabilitas milik Dinas Sosial Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Disnakertrans) Tuban.

Pilkada Tuban 9 Desember

Sosialisasi Pikada, Siswa Penuhi Kecamatan Montong

Untuk menjaring pemilih pemula, Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Montong, Kabupaten Bojonegoro terus menggelar sosialisasi. Kali ini, Minggu (9/11/2015) bertempat di Kantor Kecamatan Montong, seratusan siswa-siswi di sekitar kecamatan tersebut menjadi sasarannya.

Cabup Terkaya se-Jawa Timur

Ini Bisnis Milik Fathul Huda

Sebelum terpilih menjadi Bupati Tuban 2011 lalu. Fathul Huda memang sudah dikenal sebagai pengusaha sukses dan kaya raya. Kepada reporter blokTuban.com, Calon Bupati (Cabup) yang diusung semua partai di Tuban ini membeberkan usaha yang pernah dia jalankan.

Cabup Terkaya se Jawa Timur

Fathul Huda Akan Klarifikasi ke KPK

Calon Bupati (Cabup) Tuban, Fathul Huda, akan meminta klarifikasi ke Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) atas nominal kekayaan dirinya di Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN).

Pilkada Tuban 9 Desember 2015

Umbul-umbul Paslon Tak Bernomor Banyak Terpampang

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Tuban tinggal 27 hari lagi.  Keseriusan dan keprofesionalan Komisi Pemihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Tuban masih menjadi sorotan publik.

Pilkada Tuban 9 Desember 2015

Ha...! Cabup Fatkhul Huda Terkaya se Jatim

Calon Bupati (Cabup) Fathul Huda, yang saat ini masih menjabat sebagai Bupati Tuban dikabarkan menjadi Cabup terkaya yang ada di Jawa Timur.

Pilkada Tuban 9 Desember 2015

Optimis Pemilih Diatas 76,8 Persen

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Tuban optimis bisa meningkatkan partisipasi pemilih di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 9 Desember 2015 mendatang. Sebab, di Kabupaten Tuban pada Pemilu lalu angka partisipasi pemilih 76,8%. Dari total keseluruhan di Pilkada mendatang KPU menargetkan diatas angka itu.

Pilkada Tuban 9 Desember 2015

KPU Bagikan Seribu Kaos Pilkada

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Tuban, membagikan sekitar 1.000 kaos bertuliskan ajakan mempergunakan hak pilih pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di Kabupaten Tuban mendatang. Sebab, masa menggunakan hak memilih bagi warga yang masuk di Daftar Pemilih