Skip to main content

Category : Politik dan Pemilu


Pilkada 9 Desember 2015

KPU Akan Musnahkan 2.815 Surat Suara

Sekitar 2.815 surat suara yang rusak akan dimusnahkan sebelum Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 9 Desember 2015 mendatang.

Jelang Pilkada, Polres Gelar Doa Bersama

Polres Tuban menggelar rangkaian doa bersama menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 9 Desember 2015 mendatang, Sabtu (5/12/2015).

Kampanye Zadit Sepi, Hanya Keliling dan Sebar Selebaran

Pasangan Calon (Paslon) dari jalur perorangan, Zakki Mahbub dan Dwi Susiantin Budiarti (ZADIT) melakukan kampanye dengan berkeliling seluruh wilayah Kabupaten Tuban hari ini, Sabtu (5/12/2015).

Pilkada Tuban 9 Desember

Kekurangan Surat Suara Sudah Teratasi

Kekurangan surat suara untuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 9 Desember 2015 mendatang, di Kabupaten Tuban tampaknya sudah teratasi.

200 Pelajar Ikuti Pendidikan Politik

Sekitar 200 anak dari Sekolah Menengah Atas (SMA) sederajat mengikuti pendidikan politik yang diberikan Badan Kesatuan Bangsa Politik dan Perlindungan Masyarakat (Bakesbangpolinmas), Kamis (03/12/2015).

Surat Suara Dijaga Ketat di Kecamatan

Ribuan surat suara, yang sudah disortir Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) di Kabupaten Tuban dijaga ketat oleh petugas. Seperti tampak di Kantor Kecamatan Semanding. Di sini petugas dari PPK, Panitia Pengawas Kecamatan (Panwascam) dan personel dari Polsek setempat melakukan penjagaan.

Tuban Kekurangan 3.107 Surat Suara

Kabupaten Tuban kekurangan 3.107 surat suara untuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 9 Desember 2015 mendatang.

Pilkada Tuban 9 Desember

Cabup Incumben Absen saat Debat Publik

Calon Bupati (Cabup) dari Pasangan Calon (Paslon) incumben, Fathul Huda, tidak tampak menghadiri debat publik yang digelar Komisi Pemilihan Umum (KPU) di Studio Jtv Surabaya, Minggu (29/11/2015) malam.

Pilkada Tuban 9 Desember

PPK Singgahan, Sosialisasi Pemilu Dengan Grebek Pasar

Untuk mensukseskan pesta demokrasi dalam pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Tuban, Komisi Pemilihn Umum (KPU) terus memompa mesin sosialisasinya ke khalayak umum. Karena tinggal beberapa hari lagi, otomatis harus semakin ditingkatkan sosialisainya untuk mengurangi angka golput di Bumi Wali ini.

Pilkada Tuban 9 Desember

Anak Dibawah Umur Terlibat Kampanye Hudanoor

Anak-anak dibawah umur tampak ikut terlibat di kampanye Pasangan Calon (Paslon) Fathul Huda dan Noor Nahar Hussein (Hudanoor) jilid II, di lapangan Gedung Olahraga (GOR) Rangga Jaya, Jalan Sunan Kalijaga, Tuban.