Skip to main content

Category : Politik dan Pemilu


Pilkada Tuban 9 Desember

Pemkab Kembali Adakan Sosialisasi Pilkada

Pemerintah Kabupaten Tuban kembali mengadakan sosialisasi suksesi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak. Acara digelar di gedung Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) Kabupaten Tuban.

Pilkada Tuban 9 Desember

199 APK Rusak dan Perlu Diganti

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Tuban, tinggal selangkah lagi. Tak lebih kurang dari 4 minggu masyarakat Tuban akan menggunakan hak demokrasinya untuk menentukan orang nomor satu dan dua di Bumi Wali tersebut.

Pilkada Tuban 9 Desember 2015

KPU Mulai Distribusikan Logistik Pilkada

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Tuban mulai melakukan pendistribusian logistik untuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 9 Desember 2015 mendatang.

Jelang Pilkada 9 Desember, PPK Jalani Bimtek

22 hari menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 9 Desember mendatang, Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Se-Kabupaten Tuban menjalani Bimbingan Teknis (Bimtek) tentang Pemungutan dan Penghitungan Suara di Aula Pertemuan Gedung KPU Kabupaten Tuban, Selasa (17/11/2015).

APK Rusak, Panwaskab Nilai KPU Lamban

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Tuban tinggal selangkah lagi. Tak lebih kurang dari empat minggu masyarakat Tuban akan menggunakan hak demokrasinya untuk menentukan orang nomor satu dan dua di Bumi Wali.

Pilkada Tuban 9 Desember

WBP Kelas II B Memilih di TPS 6 Sendangharjo

Pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada ) 9 Desember mendatang semua warga masyarakat Tuban yang memenuhi syarat berhak menggunakan hak pilih tanpa terkecuali.Untuk Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas II B Tuban akan menggunakan hak pilih mereka di dalam Tempat Pemungutan Suara (TPS) 6, turut Desa Sendangharjo, Kecamatan Tuban .

Peserta Sosialisasi Pertanyakan Pembinaan LSM dan Ormas

Perwakilan dari undangan pada acara sosialisasi pemilihan kepala daerah (Pilkada) yang diselenggarakan Badan Kesatuan Bangsa Politik dan Perlindungan Masyarakat (Bakesbangpolinmas) Kabupaten Tuban mempertanyakan peran Bakesbangpolinmas terhadap pembinaan masyarakat.

KPU Sosialisasi Pilkada di Lapas Tuban

Komisi Pemilihan Umum (KPU) menyelenggarakan sosialisasi kepada Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) Tuban pada Selasa (17/11/2015). Sosialisasi dilangsungkan di Aula Lembaga Permasyarakatan (lapas) yang berlokasi di Jalan Veteran Nomor 1 Tuban.

Pilkada Tuban 9 Desember 2015

Pemkab Fasilitasi Ormas dan LSM

Menjelang Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pilkada) yang akan terselenggara pada tanggal 9 Desember 2015 mendatang, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tuban menyelenggarakan sosialisasi untuk mensukseskan hajatan 5 tahunan itu.

Pilkada Tuban 9 Desember 2015

225 DPT dari Penyandang Disabilitas

Dari total Daftar Pemilih Tetap (DPT) 936.768 di Kabupaten Tuban, sebanyak 255 merupakan penyandang disabilitas atau orang yang mempunyai keterbatasan fisik.