Skip to main content

Category : Politik dan Pemilu


DPT-HP Tahap II Naik 0,01 Persen

Jumlah Daftar Pemilih Tetap Hasil Perbaikan (DPT-HP) tahap II Pemilu 2019 di Kabupaten Tuban bertambah 0,01 persen dibanding DPT-HP tahap I. Hal itu diketahui setelah adanya pleno penetapan DPT-HP tahap II di kantor KPUD Tuban, Jalan Pramuka No. 3, pada siang tadi, Selasa (13/11/2018).

KPUD Tuban Tetapkan DPT-HP Tahap II Sebanyak 940.284

Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Tuban menetapkan Daftar Pemilih Tetap Hasil Perbaikan (DPT-HP) tahap II pada hari ini, Selasa (13/11/2018). Rapat Pleno DPT-HP tahap II ini digelar di gedung KPUD Kabupaten Tuban, Jalan Pramuka No.3 Tuban.

Siang Ini, DPT-HP Tahap II Diplenokan

Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Tuban akan menetapkan Daftar Pemilih Tetap Hasil Perbaikan (DPT-HP) tahap dua. Pleno rencananya akan digelar siang ini, Selasa (13/11/2018) pukul 10.00 Wib.

KPUD Tuban Upayakan Akses TPS Mudah untuk Disabilitas

Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Tuban mengupayakan untuk mendesaign Tempat Pemungutan Suara(TPS) yang aksesiblenya mudah bagi para pemilih penyandang disabilitas Tuna Daksa di Kabupaten Tuban.

19.585 Kotak dan 15.668 Bilik Suara Diterima KPU

Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Tuban menyatakan pihaknya telah menerima kotak suara dan bilik suara pemilu 2019. Saat ini logistik tersebut disimpan di gudang KPU untuk menjamin keamanannya.

Pemilu 2019

DPT Terus Diperbaiki Ini Tujuannya

Daftar Pemilih Tetap (DPT) pada Pemilihan Umum (Pemilu) Tahun 2019 menjadi perhatian serius ole Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Tuban. Salah satu kegiatan yang dilakukan pencermatan, verifikasi, dan penghapusan DPT Hasil Perbaikan (HP) tahap II.

PPS Desa Terus Sosialisasikan Kampanye Serentak

Persiapan pemilihan umum (pemilu) 2019 mendatang tebuah masuk pada berbagai tahapan jenis kampanye. Selagi masih dalam proses itu, tim Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Tuban beserta perangkat titik desa terus melakukan aksi sosialisasi.

Bawaslu Tuban Belum Temukan Pelanggaran Kampanye?

Masa kampanye Pemilu 2019 telah berjalan. Jadwal pemasangan alat peraga kampanye parpol peserta pemilu dimulai pada 23 September selama 3 bulan. Sedangkan pemasangan alat peraga kampanye capres dan cawapres akan dimulai pada 1 Oktober selama 3 bulan.