Skip to main content

Category : Politik dan Pemilu


Jelang Pemilu, Danramil Soko Imbau Jaga Kondusifitas

Menjelang Pemilihan Umum (Pemilu) 2019 yang akan digelar pada 17 April mendatang, Danramil Soko mengimbau kepada masyarakat umum melalui setiap Kepala Desa yang ada di seluruh Kecamatan Soko agar menciptakan situasi kondusif.

Pemilu 2019

Pemilih Disabilitas di Tuban Sebanyak 1.752 Orang

Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Tuban mencatat, sebanyak 1.752 pemilih dari 939.765 daftar pemilih tetap (DPT) pada pemilu tahun ini merupakan pemilih penyandang disabilitas.

Pemilu 2019

KPU Tuban Lantik 44 PPK dan 6 PPS Baru

Bertempat di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Tuban, Ketua KPU Kabupaten Tuban Kasmuri, resmi melantik sebanyak 44 Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) dan 6 Panitia Pemungutan Suara (PPS).

Pelanggaran APK, Ini Kata Panwascam Plumpang

Pasca penertiban sejumlah Alat Peraga Kampanye (APK) pada dua desa di Kecamatan Plumpang beberapa waktu lalu, Panitia Pengawas Kecamatan (Panwascam) Plumpang memberikan himbauan pada para tim sukses partai masing-masing.

Panwascam dan PPD Plumpang Tertibkan APK-BK yang Melanggar

Jajaran Panitia Pengawas Kecamatan (Panwascam) beserta Pengawas Pemilu Desa (PPD) dari 18 se-Kecamatan Plumpang melaksanakan penertiban pemasangan Alat Peraga Kampanye (APK) Bahan Kampanye (BK), berikut penyebaran BK yang berada di wilayah kecamatan Plumpang yang melanggar aturan, Rabu (26/12/2018).

Menjelang Pemilu 2019

Bawaslu Copot Stiker APK di Sejumlah MPU

Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Tuban bersama Satpol PP, Dishub dan Satlantas Polres Tuban, melakukan penertiban dan pencopotan stiker Alat Peraga Kampanye (APK) yang terpasang pada sejumlah Mobil Penumpang Umum (MPU), Jumat (21/12/2018).

Pemilu 2019, NasDem Target 100 Kursi DPR RI

Partai Nasional Demokrat (NasDem) menargetkan pada pemilihan Umum (Pemilu) Serentak tahun 2019 mendatang sebanyak 100 kursi di Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI).

Surya Paloh Hadiri Acara Temu Kader 4 Kabupaten di Tuban

Ketua Umum (Ketum) Partai Nasional Demokrat (NasDem), Surya Paloh menghadiri acara temu kader partai dari empat kabupaten di Jatim yang berlangsung di Lapangan Desa Widang, Kecamatan Widang, Kabupaten Tuban.

Pemilu 2019

APK Pemilu Terpampang di Pertigaan Soko, Ini Komentar Masyarakat

Sejak ‎diberlakukannya sosialisasi serta pemasangan Alat Peraga Kampanye (APK) di Kabupaten Tuban, dengan sekejap saja para Tim Sukses (Timses) para calon yang akan meramaikan Pemilihan Umum (Pemilu) telah menyebar dan medirikan APK di sejumlah titik wilayah desa.